Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Playlist Musik Produktif : Lagu Indonesia yang Bikin Kamu Semangat Kerja

Playlist Musik Produktif : Lagu Indonesia yang Bikin Kamu Semangat Kerja
Tips & Trick

Playlist Musik Produktif : Lagu Indonesia yang Bikin Kamu Semangat Kerja

Lagi butuh teman buat nemenin hari-hari yang padat? Nggak usah khawatir, Optika Lunnet punya list deretan lagu yang bisa ningkatin mood.

Yuk, kita bikin playlist musik produktif,  auto bikin kamu semangat dan makin lancar kerjanya!

Musik Produktif

pinterest.com

1. "Hari Bahagia" - GAC

Lagu ini punya beat yang upbeat dan lirik yang positif. Cocok banget buat ngasih semangat di pagi hari atau buat nemenin perjalanan ke kantor atau kampus.

2. "Ayo Semangat" - RAN

Kalau butuh tambahan semangat di tengah hari yang melelahkan, "Ayo Semangat" dari RAN bisa jadi pilihan yang tepat. Dengarkan dan rasain deh getaran positifnya!

3. "Dari Mata" - JAZ

Emang sih ini lagu cinta-cintaan, tapi lagu Dari Mata punya vibe yang asik dan lirik yang easy-going. Cocok buat yang lagi butuh semangat dan mood booster loh. Apalagi yang sedang jatuh cinta hehe

4. "Bangkit" - Tulus

Tulus selalu punya cara sendiri buat semangatin pendengarnya loh. "Bangkit" adalah lagu yang bisa bikin kamu termotivasi dan semangat buat hadapi tantangan.

5. "Selamat Pagi Dunia" - Glenn Fredly

Glenn Fredly mengajak kita menyapa pagi dengan ceria lewat lagu "Selamat Pagi Dunia." Cocok banget buat yang suka merenung di pagi hari sambil menikmati secangkir kopi.

6. "Menaklukkan Dunia" - Sheila on 7

Lagu ini nggak cuma punya melodi yang enak, tapi juga lirik yang bisa memotivasi. Cocok banget buat yang lagi merasa down dan butuh dorongan semangat.

7. "Rumah Kita" - God Bless

Klasik tapi tetap keren! Lagu "Rumah Kita" bisa jadi teman yang pas buat menyemangati dan memberikan perspektif positif di tengah kesibukan.

Musik Produktif

pinterest.com

Nah, ini dia 7 deretan musik produktif dari Indonesia yang bisa jadi penyemangat. Buat kamu yang lagi butuh dorongan, dengarkan saja playlist ini. Semoga hari-harimu makin semangat dan produktif yaa!

Read more

Cerah di Mata, Tapi Kudu Waspada: Kelebihan & Kekurangan Kacamata Lensa Blue Ray
Lunett Update

Cerah di Mata, Tapi Kudu Waspada: Kelebihan & Kekurangan Kacamata Lensa Blue Ray

Siapa di sini yang suka  berlama-lama di depan layar gadget atau komputer? Nah, pasti udah denger dong tentang kacamata lensa blue ray yang katanya bisa ngebantu melindungi mata kita dari efek buru...

Read more
Hati-hati! Ini Cara Jitu Cek Kacamata Photocromic yang Asli atau Palsu!
Lunett Update

Hati-hati! Ini Cara Jitu Cek Kacamata Photocromic yang Asli atau Palsu!

Siapa sih yang gaktau kacamata photocromic? Kacamata yang lagi hits ini punya fungsi yang keren banget. Lensa kacamata photocromic punya teknologi canggih, yaitu berubah warna sesuai dengan kondisi...

Read more