Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Kacamata Minus Wanita Kekinian yang Chic Maksimal

Kacamata Minus Wanita Kekinian yang Chic Maksimal
Tips & Trick

Kacamata Minus Wanita Kekinian yang Chic Maksimal

Penampilan cewek chic khas dengan padu-padan outfit yang selalu kenakan fashion item dengan warna, model sampai motif yang menggemaskan. Termasuk dalam memilih kacamata minus, apalagi item ini akan dipakai dalam jangka waktu yang lama otomatis pilih kacamata chic yang juga masih masuk dipakai bersama berbagai pakaian.

Optika Lunett telah merangkum 4 kacamata minus wanita kekinian yang bisa ditiru kalau kamu ingin coba penampilan yang chic. Kalau kamu ingin miliki kacamata minus wanita kekinian bisa segera kunjungi website Optika Lunett.

1. Pattern on pattern yang playful

Kacamata minus wanita kekinian

Dok. Instagram.com/tangerinegirl 

Penampilan chic yang pertama bermain motif dalam 1 penampilan. Ootd jadi playful, kenakan kaos nuansa lime green lalu dibuat tabrak warna dengan crop jacket motif tartan dan kacamata minus wanita kekinian yang dipilihnya juga bermotif! Kacamata dengan bingkai D kebalik ini dilapisi motif tortoise. Siapa mau coba look pertama ini?

2. Kenakan pakaian warna manis

Kacamata minus wanita kekinian

Dok. Instagram.com/ireneptr

Coba kacamata optik frame kotak dengan bingkai polos yuk! Memang simpel, tapi kamu bisa buatnya kelihatan chic ketika memakainya bersama pakaian warna manis seperti warna pastel, baby pink. Sentuhan aksesori scarf mempermanis penampilan chic.

3. Outfit yang matching

Kacamata minus wanita kekinian

Dok. Instagram.com/aydiayu

Saat memakai outfit dalam 1 tone yang matching sudah pasti akan membuat penampilan kita 100% jauh lebih menarik dan mencuri perhatian. Pasti kamu akan jadi pusat perhatian di sekelilingmu. Sama seperti look ketiga ini, kacamata minus wanita kekinian yang dipilih dengan bingkai bening. Bingkai yang satu ini jadi bingkai favorit di tahun 2022 lho! 

Makin matching saat dipakai bersama aksesori kalung choker yang juga nuansa bening,  pakaian berbahan dasar putih dengan sedikit corak nuansa pastel. Coba tips ketiga ini untuk pergi lunch di hari Sabtu yuk! 

4. Aksesori games 

Kacamata minus wanita kekinian

Dok. Instagram.com/indahayups

Terakhir trik berpenampilan chic bisa pilih aksesori statement yang dipakai bersama outfit kamu di hari itu. Tak masalah jika pilih kacamata minimalis berbingkai hitam, tapi kamu bisa bermain di outfit. Seperti pakai oversized knit top dengan floral ring & necklace. Gemes maksimal! 

Read more

kelopak mata, sakit mata, klinik mata
Lifestyle

Kelopak Mata Merah dan Bengkak? Waspada Blefaritis!

Setiap hari, tak jarang kita merasa gatal pada kelopak mata. Namun, bila gatal kelopak mata ini terjadi terus menerus hingga menyebabkan sakit mata merah dan bengkak, tentu perlu diwaspadai, dan ba...

Read more
4 Kacamata Wanita Berhijab Favoritnya Anak Jaksel
Tips & Trick

4 Kacamata Wanita Berhijab Favoritnya Anak Jaksel

Kacamata wanita berhijab yang pertama dalam sekejap buat kamu nampak totalitas. Gaya quirky mengenakan kacamata hitam statement dengan bingkai dan lensa serba pink. Gayanya ‘cewek kue’ pakai dengan...

Read more