Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Kacamata Wanita Berhijab Favoritnya Anak Jaksel

4 Kacamata Wanita Berhijab Favoritnya Anak Jaksel
Tips & Trick

4 Kacamata Wanita Berhijab Favoritnya Anak Jaksel

Setiap wanita memiliki gaya personal tersendiri, selalu memiliki cara untuk ciptakan penampilan yang modis termasuk wanita berhijab. Optika Lunett telah merangkum 4 kacamata wanita berhijab yang a la outfit Jaksel.

Pilihan kacamatanya dari yang ekstra sampai minimalis pun juga ada, yang terpenting para wanita hijab ini berhasil memadukan bersama outfit yang berikan kesan akhir modis. Sudah memasuki akhir tahun, yuk upgrade Ootd hijabmu jadi outfit Jaksel. Tiru semua look di bawah ini untuk hari-harimu.

1. Tampil ekstra dengan kacamata statement

Kacamata wanita berhijab


Dok. Instagram.com/noviolaligar

Kacamata wanita berhijab yang pertama dalam sekejap buat kamu nampak totalitas. Gaya quirky mengenakan kacamata hitam statement dengan bingkai dan lensa serba pink. Gayanya ‘cewek kue’ pakai dengan pakaian bermotif kotak-kotak serta collar cape. Kalau kamu ingin coba penampilan yang beda bisa contek Ootd ini ya!

2. Kacamata minimalis untuk cewek bumi

Kacamata wanita berhijab

Dok. Instagram.com/lintangrainaa

Outfit Jaksel yang juga nggak kalah menarik berpenampilan seperti ‘cewek bumi’. Kamu bisa pilih kacamata simpel dengan bingkai polos nuansa hitam. Kamu bisa pakai bersama outfit warna earthy seperti kemeja bergaris warna hitam dan putih yang dipakai dengan hijab warna olive green.

3. Kacamata bening kekinian 

Kacamata wanita berhijab

Dok. Instagram.com/shalsarsya__

Kacamata wanita berhijab selanjutnya yang sedang booming di sepanjang tahun 2022 adalah kacamata dengan lensa bening. Modelnya yang cocok dipakai pada berbagai gaya personal. Kini untuk tampilan yang feminin pakai bersama vest dan celana model palazzo. 

4. Kacamata motif tortoise

Kacamata wanita berhijab

Dok. Instagram.com/anisabenjamin_

Kalau kamu penyuka penampilan yang vintage cocok kenakan kacamata dengan motif di atas ini. Motif yang juga jadi andalan outfit Jaksel ini bisa buat kamu kelihatan modis dengan cara yang effortless. Padukan dengan hijab dan baju yang warnanya juga coklat ya!

Read more

Kacamata Minus Wanita Kekinian yang Chic Maksimal
Tips & Trick

Kacamata Minus Wanita Kekinian yang Chic Maksimal

Penampilan chic yang pertama bermain motif dalam 1 penampilan. Ootd jadi playful, kenakan kaos nuansa lime green lalu dibuat tabrak warna dengan crop jacket motif tartan dan kacamata minus wanita k...

Read more
sakit mata, klinik mata, mata silinder
Lifestyle

Bahaya! Lama Lihat Laptop Bisa Sakit Mata! Ini Cara Mencegahnya

Di zaman ini, banyak sekali pekerjaan yang mengharuskan kita melihat layar laptop terus menerus. Apalagi, mulai banyak kantor menerapkan sistem kerja work from anywhere, yang berarti semua pekerjaa...

Read more