Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Ini Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Campuran Minyak Almond

Ini Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Campuran Minyak Almond
Lifestyle

Ini Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Campuran Minyak Almond

Lingkaran gelap bawah mata bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti kurang tidur, stres, pola makan yang nggak sehat dan lain sebagainya. Mata panda memang bisa disamarkan dengan menggunakan concealer, tapi nggak ada salahnya kita mencoba menguranginya dengan menggunakan minyak almond.

Ternyata jika dicampurkan dengan berbagai bahan alami lainnya, minyak almond dapat membantu menyingkiran lingkaran gelap di bawah mata. Simak selengkapnya di bawah ini yuk!

1. Madu dan Minyak Almond

cara menghilangkan mata panda

Dengan manfaat yang dapat melembapkan, campurkanlah satu sendok madu dan minyak almond secukupnya. Lalu, pijat daerah lingkaran bawah mata yang gelap. Biarkan semalaman dan bilaslah esok harinya dengan air hangat. Lakukan langkah ini setiap minggu secara rutin untuk hasil maksimal.

2. Susu Bubuk dan Minyak Almond

cara menghilangkan mata panda

Susu bubuk memiliki kandungan vitamin A dan D yang sangat penting untuk kulit. Ketika kita menggabungkan antara susu bubuk dan minyak almond maka perpaduan bahan alami ini dapat membantu untuk mengubah warna gelap pada bawah mata kita.

3. Minyak Aromatik dan Minyak Almond

cara menghilangkan mata panda

Minyak aromatik mengandung vitamin K yang jika dicampurkan dengan minyak almond dan dipakai sebelum tidur malam akan membantu mengubah warna pada lingkaran gelap bawah mata.

4. Minyak Mawar dan Minyak Almond

cara menghilangkan mata panda

Minyak mawar dapat membantu melembapkan kulit dan menghilangkan noda hitam pada lingkaran mata. Caranya, campurkan minyak mawar dan minyak almond dalam wadah. Kemudian, aduk hingga merata dan oleskan pada bawah mata. Diamkan sekitar lima sampai enam jam, lalu bersihkan dengan air.  Lakukan cara ini seminggu sekali untuk dapat melihat perubahan warna pada bawah mata.

Read more

tips menghilangkan jerawat
Lifestyle

Ini Tips Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami

Jerawat merupakan masalah umum yang biasa dihadapi sebagian besar orang. Salah satu masalah kecantikan ini tentu bisa menurunkan rasa percaya diri dan mengganggu penampilan. Banyak cara dan solusi ...

Read more
Jangan Anggap Sepele, Ini 5 Penyebab Sakit Mata yang Perlu Kamu Tahu
Lifestyle

Jangan Anggap Sepele, Ini 5 Penyebab Sakit Mata yang Perlu Kamu Tahu

Sakit mata menjadi hal yang sering dialami banyak orang. Hal ini biasanya ditandai dengan berbagai keluhan, mulai dari mata gatal, berair, kemerahan, terasa ada yang mengganjal, hingga terlihat ben...

Read more