Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Cara Adjust Kacamata Acetate

Cara Adjust Kacamata Acetate
Tips & Trick

Cara Adjust Kacamata Acetate

Acetate adalah bahan yang sering digunakan untuk membuat frame kacamata. Bahan ini terbuat dari serat selulosa dan dianggap sebagai bahan yang berkualitas tinggi dalam dunia kacamata. Optika Lunett menjadikan acetate sebagai bahan yang sering digunakan karena memiliki banyak keunggulannya, salah satunya cara adjust kacamata yang bisa kamu lakukan di rumah. Intip beberapa tips cara adjust kacamata acetate yang telah dirangkum di bawah ini.

 

1. Gunakan lem atau karet untuk menambal bagian yang longgar. Hal ini akan membantu menjaga gagang tetap rapat dan mencegahnya jatuh.

 

2. Penggunaan obeng untuk membuat sedikit perubahan pada bentuk gagang akan membantu menyesuaikan bentuknya supaya sesuai dengan bentuk wajah.

 

3. Kain lembut sangat efektif untuk membersihkan bagian luar dan dalam gagang sehingga akan membantu menghilangkan kotoran dan debu yang dapat menyebabkan longgar.

 

4. Ingin menjaga agar gagang tetap rapat dan mencegahnya jatuh, kamu bisa menggunakan minyak zaitun atau minyak kayu putih untuk melumasi bagian luar dan dalam gagang.

Read more

Cara Pilih Lensa yang Tepat untuk Mata Kamu, Berikut Perbedaannya
Tips & Trick

Cara Pilih Lensa yang Tepat untuk Mata Kamu, Berikut Perbedaannya

Beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk memilih lensa seperti apakah kamu memiliki kendala rabun jauh atau rabun dekat, kacamata untuk kamu yang suka berolahraga atau me...

Read more
Tips Diet untuk Pemula yang Sehat dan Efektif

Tips Diet untuk Pemula yang Sehat dan Efektif

Saat melakukan diet sehat, kamu harus menjaga pola makan tetap teratur dan memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh, rajin berolahraga, istirahat yang cukup dan lainnya. Ini bukan hal yang sulit kok.

Read more