Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Memilih Kacamata Renang yang Perlu Kamu Ketahui

kacamata renang, harga kacamata renang, kacamata renang anak anak
Lunett Update

Tips Memilih Kacamata Renang yang Perlu Kamu Ketahui

Saat berlibur, banyak sekali orang-orang yang sering menghabiskan waktunya dengan berenang. Berenang memang salah satu kegiatan yang menyenangkan dan menyehatkan. Namun, masalah bisa muncul bila tak punya kacamata renang yang memadai. Oleh sebab itu, pastikan memilih kacamata renang yang kualitasnya baik dan harga kacamata renang yang terjangkau. Berikut ini tips memilih kacamata renang yang wajib kamu tahu.
  1. Perhatikan Lensa Kacamata Renang

kacamata renang, harga kacamata renang, kacamata renang anak anak

Dok. Pinterest (@TheMagic5_com)

Umumnya, ada dua pilihan lensa kacamata renang, yaitu lensa kacamata renang yang gelap dan yang terang. Pilihanmu harus bergantung pada kenyamanan dan pada kebutuhan. Bila kamu lebih sering berenang di siang hari saat matahari terik, kamu bisa pilih lensa kacamata renang berwarna gelap. 

  1. Tali Ukuran Mudah Disesuaikan

kacamata renang, harga kacamata renang, kacamata renang anak anak

Dok. Pinterest (@TheMagic5_com)

Ketika memilih kacamata renang, pastikan kamu memilih ukuran yang sesuai dengan wajahmu. Beli kacamata renang dengan tali yang mudah disesuaikan dan tidak gampang melonggar dengan sendirinya. Hal ini sangat penting, terutama ketika memilih kacamata renang anak anak, sebab biasanya anak-anak mudah merasa panik ketika kacamata renang terlepas. Jadi, pastikan kacamata renang anak anak memiliki tali yang tak mudah longgar dan mudah disesuaikan.

  1. Pilih Frame Kacamata yang Sesuai

kacamata renang, harga kacamata renang, kacamata renang anak anak

Dok. Pinterest (@TheMagic5_com)

Biasanya, frame kacamata renang yang berukuran besar sangat disukai. Sebab, frame tersebut akan benar-benar melindungi mata ketika berenang karena air tidak mudah masuk. Selain itu, frame yang besar juga mencegah kacamata terlalu menempel di area mata dan mencegah timbulnya bekas kacamata di kulit untuk waktu yang lama.

  1. Memiliki Lapisan Anti Kabut

Kacamata yang berkabut bisa membuatmu kesulitan melihat di dalam air. Oleh sebab itu, pilihlah kacamata yang anti kabut. Selain memilih itu, kamu juga bisa menyemprotkan cairan anti fog atau anti kabut pada kacamata renang sebelum kamu menggunakannya. Dengan begitu, penglihatanmu akan terus nyaman dan aman ketika di dalam air.


Nah, itulah tips-tips memilih kacamata renang yang perlu kamu pertimbangkan sebelum membeli kacamata renang. Pilihlah harga kacamata renang yang sesuai dengan kebutuhan dan kualitas. Harga kacamata renang yang terjangkau sangat banyak di pasaran. Jangan lupa pastikan menyesuaikan ketika akan membeli kacamata renang anak anak karena kebutuhannya sering kali berbeda dengan kacamata renang orang dewasa.

Read more

Tempat kacamata, tali kacamata, pembersih kacamata
Lunett Update

Selain Tempat Kacamata, Ini Pelengkap Kacamata yang Wajib Kamu Punya

Ketika kamu memiliki kacamata, ada banyak benda lain yang bisa kamu beli untuk menjadi pelengkapnya. Selain menjaga kebersihan kacamata, pelengkap tersebut juga bisa kamu gunakan untuk membantu mem...

Read more
kacamata anak, kacamata anti radiasi anak, kacamata anak kecil
Lunett Update

4 Gejala Sang Buah Hati Butuh Kacamata Anak

Ketika orang dewasa mulai membutuhkan kacamata, biasanya gejalanya akan lebih terasa dan orang dewasa sudah punya kemampuan untuk tahu apa yang dibutuhkan matanya. Namun, untuk anak-anak, gejalanya...

Read more