Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Staff Picks : Jangan Salah Pilih, Ini 4 Model Kacamata untuk Wajah Bulat!

Staff Picks : Jangan Salah Pilih, Ini 4 Model Kacamata untuk Wajah Bulat!
Lunett Update

Staff Picks : Jangan Salah Pilih, Ini 4 Model Kacamata untuk Wajah Bulat!

Pemilik bentuk wajah bulat mana suaranya? 

Memilih model kacamata sesuai dengan bentuk wajah ternyata jadi salah satu hal yang penting loh! Tidak semua model kacamata bisa digunakan oleh pemilik bentuk wajah tertentu, salah satunya wajah bulat. 

Pemilihan model kacamata yang salah bisa membuat pemilik wajah bulat nampak lebih besar. Sebaliknya, wajah bisa terlihat lebih tirus dan nampak serasi dengan kacamata apabila menggunakan model yang tepat. 

Sebelum salah memilih, yuk simak 4 model kacamata untuk wajah bulat di bawah ini! Simak sampai habis, yaa!

1. Kacamata Bentuk Kotak - Loyd Clear Grey

Model Kacamata untuk Wajah Bulat

Model kacamata untuk wajah bulat yang sangat populer adalah model kotak. Kacamata kotak dipercaya bisa membuat pemilik wajah bulat terlebih tirus!

Model kacamata kotak seperti Loyd Clear Grey bisa kamu dapatkan di website Optika Lunnet dengan harga 389,000, lho! Yuk, buruan cek disini!

2. Kacamata Frame Metal - Morris Silver

Model Kacamata untuk Wajah Bulat

Kacamata dengan frame metal yang tipis dipercaya bisa membuat wajah bulat terlihat lebih tirus. Model kacamata ini juga bisa memberikan kesan “classy”

Salah satu model kacamata frame metal yang ada di Optika Lunnet, seperti Morris Silver, ini bisa kamu dapatkan dengan harga 599,000!

3. Kacamata Cat Eye - Joplin Tortoise

Kacamata Cat Eye

Kacamata cat eye adalah salah satu model kacamata untuk wajah bulat! Seperti namanya, kacamata cat eye memiliki frame yang bulat yang bagian atasnya agak lancip. Model kacamata seperti itu yang memberikan ilusi tulang pipi lebih tinggi!

Optika Lunnet memiliki koleksi kacamata cat eye. Salah satunya adalah Joplin Tortoise yang bisa kamu dapatkan dengan harga 389,000! Yuk, buruan langsung check out kacamata cat eye pilihanmu di sini!

4. Kacamata Wayfarer - Joe Tortoise

Model Kacamata untuk Wajah Bulat

Salah satu model kacamata untuk wajah bulat adalah kacamata model Wayfarer. Kacamata model ini memiliki frame yang tebal dengan bagian atas lurus. Bentuknya dipercaya bisa membuat wajah bulat terlihat lebih tirus dengan proporsi wajah yang lebih seimbang. 

Joe Tortoise adalah salah satu model kacamata Wayfarer di Optika Lunnett yang bisa kamu dapatkan dengan harga 389,000! Langsung aja check out produk kacamata kekinian di sini

Teman-teman bisa pilih kacamata yang paling sesuai dari 4 pilihan model di atas, ya! Jangan sampai salah pilih. Yuk ganti gayamu di akhir tahun 2022 ini!

Read more

Wajib Tahu! Tips Cara Merawat Kacamata Polarized!
Lunett Update

Wajib Tahu! Tips Cara Merawat Kacamata Polarized!

Kacamata Polarized yang jadi salah satu kacamata kekinian, adalah kacamata yang mampu mengurangi atau mereduksi cahaya menyilaukan.  Biasanya kacamata ini dipakai untuk menghindari sinar matahari m...

Read more
Pilihan Model Kacamata Hits yang Wajib Punya di Tahun 2023
Tips & Trick

Pilihan Model Kacamata Hits yang Wajib Punya di Tahun 2023

Model kacamata wanita pertama yang bisa dimiliki para wanita adalah dengan model simpel tapi statement, karena model kacamata hitam ini tanpa motif dan gradasi warna melainkan serba hitam mulai dar...

Read more