Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Sering Kerja Depan Laptop? Gunakan Kacamata Anti Radiasi!

Lunett Update

Sering Kerja Depan Laptop? Gunakan Kacamata Anti Radiasi!

Kacamata anti radiasi dirancang khusus untuk melindungi mata dari paparan radiasi berbahaya yang berasal dari berbagai perangkat elektronik seperti komputer, smartphone, dan lampu LED. Ini dia 5 manfaat kacamata anti radiasi.

1. Perlindungan Mata dari Radiasi

kacamata anti radiasi, kacamata anti radiasi, kacamata anti radiasi adalah

Kacamata anti radiasi memiliki lensa khusus yang mampu memfilter dan menyerap radiasi cahaya biru yang dihasilkan oleh layar perangkat elektronik. Radiasi ini dapat merusak sel-sel mata dan menyebabkan kelelahan mata, ketegangan, serta masalah penglihatan jangka panjang. Dengan mengenakan kacamata anti radiasi, matamu akan terlindungi dari dampak negatif radiasi cahaya biru.


2. Mengurangi Ketegangan Mata

Menghabiskan waktu yang lama di depan layar elektronik dapat menyebabkan ketegangan mata dan kelelahan. Apalagi ketika menggunakan gawai, secara tak sadar kita akan lebih fokus dan jarang berkedip, membuat mata kering, tegang, dan lelah. Kacamata anti radiasi membantu mengurangi ketegangan mata dengan mengurangi intensitas cahaya biru yang masuk ke mata.


3. Meningkatkan Kualitas Tidur

Siklus tidur dan produksi hormon melatonin pada tubuh dapat terganggu ketika kita sering terpapar pancaran cahaya biru. Oleh sebab itu, kacamata anti radiasi dapat membantu menjaga siklus tidur dengan mengurangi cahaya biru yang masuk ke mata.


4. Mencegah Gangguan Penglihatan

kacamata anti radiasi, kacamata anti radiasi, kacamata anti radiasi adalah

Banyak masalah penglihatan jangka pendek dan jangka panjang yang dapat terjadi pada orang-orang yang sering terkena radiasi sinar biru, misalnya degenerasi makula yang biasanya terjadi pada orang usia lanjut. Oleh sebab itu, gunakan kacamata anti radiasi untuk mencegah risiko gangguan penglihatan tersebut. 


5. Kenyamanan dalam Penggunaan Gadget

Kacamata anti radiasi sangat bermanfaat bagi mereka yang banyak menggunakan perangkat elektronik seperti komputer, smartphone, dan tablet. Dengan mengenakan kacamata ini, kamu dapat merasa lebih nyaman dan aman saat bekerja atau bermain dengan gadget, tanpa khawatir akan dampak radiasi cahaya biru.

Dalam dunia yang semakin dikelilingi oleh teknologi, perlindungan mata dari radiasi cahaya biru sangat penting. Kacamata anti radiasi memberikan manfaat perlindungan dan kenyamanan bagi mata, membantu menjaga kesehatan mata dalam jangka panjang. Namun, sebaiknya tetap mengatur waktu paparan layar dan mengambil istirahat yang cukup untuk menjaga kesehatan mata secara menyeluruh.

Read more

Lunett Update

5 Cara Pilih Kacamata Sesuai Bentuk Hidung

Banyak orang bingung memilih kacamata sesuai bentuk wajah, tapi tahukah kamu bahwa memilih kacamata sesuai bentuk hidung juga penting? Kacamata yang tepat untuk bentuk hidungmu akan membuat nyaman ...

Read more
Jangan Sembarangan! Ini 5 Cara Merawat Kacamata
Lunett Update

Jangan Sembarangan! Ini 5 Cara Merawat Kacamata

Bagi pengguna kacamata, tentu merawat kacamata adalah hal yang wajib dilakukan. Meski terlihat mudah, sebenarnya membersihkan kacamata yang buram dan merawat kacamata perlu perhatian khusus, teruta...

Read more