Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Nggak Hanya Buat Penampilanmu Up-to-Date, Ini Dia Pilihan Lensa Kacamata yang Memiliki Manfaat Penting

Nggak Hanya Buat Penampilanmu Up-to-Date, Ini Dia Pilihan Lensa Kacamata yang Memiliki Manfaat Penting
Lifestyle

Nggak Hanya Buat Penampilanmu Up-to-Date, Ini Dia Pilihan Lensa Kacamata yang Memiliki Manfaat Penting

Bagi sebagian orang, kacamata menjadi aksesori yang sangat penting dan tak boleh ketinggalan. Sebab buat orang yang memiliki permasalahan pada mata dengan kacamata dapat membantu untuk melihat serta membaca.

kacamata optika lunett

Tentu saja nggak hanya melihat dari model frame-nya, ketika ingin membeli kacamata penting untuk mengetahui manfaat dari kacamata tersebut lho! Yup, seperti lensa kacamata blue light protection ini. Sudah nggak asing lagi bukan dengan lensa yang satu ini? Sedikit menjelaskan, blue light sendiri merupakan sinar yang diproduksi secara natural oleh matahari dan biasanya berpengaruh pada layar komputer, smartphone atau alat elektronik lainnya yang dapat menjaga siklus tidur dan memelihara penglihatan yang tajam. 

Oleh karena itu, untuk melindungi kedua matamu dari paparan blue light Optika Lunett memiliki penawaran yang tepat! Kini, kamu nggak perlu khawatir lagi dengan memanfaatkan lensa basic blue light protection. Lebih menariknya lagi, lensa tersebut bisa langsung kamu dapatkan pada deretan koleksi Optika Lunett di bawah ini!

Lihat yuk, kira-kira model frame yang mana ya yang cocok dengan kamu?

  1. Claude Glasses

Model pertama ini, terkesan vintage dengan sentuhan corak tortoiseshell. Cocok menemanimu untuk sehari-hari! Dipakai ke kantor maupun pergi hangout, sama-sama menimbulkan kesan modis. Claude Tortoise ini bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 559.000

 

 2. Conway Glasses 

Model selanjutnya yang wajib masuk dalam must-have item para perempuan ialah model Conway! Frame dengan model cat eye, selalu sukses membuat pemakainya terkesan chic. Conway glasses dijual dengan harga IDR 569.000.

 

   3. Salvador Glasses


Nampak lebih minimalis, kacamata dengan frame berdetail semi rimless model kacamata yang bisa kamu dapatkan bersamaan lensa basic blue light protection. Model kacamata 60an ini dapat memberikan kesan yang timeless saat dipakai! 


Bagaimana, setelah melihat 3 model kacamata di atas yang telah dilengkapi dengan lensa blue light protection mana favoritmu? Selain itu, masih ada deretan model kacamata lainnya lho yang bisa kamu dapatkan di situs website Optika Lunett.

Read more

5 Tips Memilih Kacamata untuk Travelling Agar Penampilan Tetap Stylish
Lifestyle

5 Tips Memilih Kacamata untuk Travelling Agar Penampilan Tetap Stylish

Nggak hanya mempersiapkan busana, saat ingin pergi travelling ada satu 1 aksesori yang wajib dibawa dalam tas kamu lho! Tentu saja kacamata hitam. Nggak hanya berfungsi sebagai pelengkap penampilan...

Read more
Promo Kacamata Beli 1 Gratis 1 Optika Lunett
Lunett Update

Promo Kacamata Beli 1 Gratis 1 Optika Lunett

Dapatkan promo frame kacamata + lensa, kacamata anti-radiasi, dan kacamata hitam (sunglasses) di Optika Lunett, dengan cara sebagai berikut: Pilih kacamata yang kamu suka di halaman optikalunett...

Read more