Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Lebih Tahu Jenis Frame Kacamata dengan Bahan Plastik

Lebih Tahu Jenis Frame Kacamata dengan Bahan Plastik
Lunett Update

Lebih Tahu Jenis Frame Kacamata dengan Bahan Plastik

Memilih bahan frame kacamata tentu harus sangat dipertimbangkan. Tentu semua orang ingin memiliki frame kacamata dengan harga frame kacamata yang terjangkau, kualitas bagus, dan tahan lama. Sebelum memilih frame kacamata kekinian, ada baiknya kamu tahu apa saja jenis frame kacamata kekinian. Berikut Optika Lunett jelaskan frame kacamata dengan bahan plastik yang wajib kamu tahu.

frame kacamata, harga frame kacamata, frame kacamata kekinian
  1. Optyl

Harga frame kacamata optyl cenderung lebih murah, tapi bahan ini kaku dan biasanya mudah patah. Meski begitu, hal ini tentu tergantung penggunaannya. Bagi kamu yang sangat telaten merawat kacamata dengan bahan optyl tentu akan bisa menggunakannya lebih lama. 
  1. Nylon

Bagi kamu yang suka dengan kacamata transparan, pasti sudah tidak asing dengan bahan nylon. Frame kacamata kekinian dari nylon adalah frame kacamata yang ringan tapi kuat. Bahannya pun elastis sehingga tidak mudah patah. Bahan frame kacamata ini juga sangat cocok untuk seseorang dengan kulit wajah yang sensitif. Rasanya pun  halus di wajah, biasanya sering digunakan untuk kacamata olahraga.
  1. Acetate

frame kacamata, harga frame kacamata, frame kacamata kekinian

Bahan acetate juga bahan frame kacamata yang sangat cocok untuk si pemilik wajah sensitif. Selain itu, kacamata dengan bahan acetate ini biasanya tersedia dengan berbagai pilihan warna sehingga banyak orang yang sering memilih frame kacamata dengan bahan ini. Warnanya pun beragam, bahkan bisa warna gradasi sehingga lebih indah. Sifatnya pun kuat meskipun ringan dan tipis, sehingga menjadi favorit banyak orang. Optika Lunett menjual berbagai kacamata dengan bahan acetate yang premium.

frame kacamata, harga frame kacamata, frame kacamata kekinian
Itu dia berbagai bahan frame kacamata yang terbuat dari plastik. Jadikan pengetahuan itu sebagai bahan pertimbanganmu memilih kacamata. Pastikan memilih kacamata yang tahan lama, kuat, dan nyaman digunakan sehari-hari. Juga pertimbangkan harga frame kacamata yang terjangkau untukmu. Bila butuh bantuan, kamu bisa tanya optik terdekat supaya makin yakin memilih bahan frame kacamata yang paling tepat untuk wajahmu dan untuk kegiatanmu sehari-hari.

Read more

kacamata progresif, kacamata progresif adalah, lensa progresif adalah
Lunett Update

Ini Dia Kelebihan-Kelebihan Kacamata Progresif

Apakah kamu sering mendengar kata “lensa progresif”? Lensa progresif adalah lensa yang dapat membantu penglihatan seseorang dengan penderita presbiopia. Kacamata progresif adalah kacamata yang bias...

Read more
5 Penyebab Kelopak Mata Atas Bengkak
Lifestyle

5 Penyebab Kelopak Mata Atas Bengkak

Biasanya kelopak mata atas yang bengkak dapat membaik dengan sendirinya dalam kurun waktu 1–2 hari, namun kondisi ini tetap menimbulkan rasa tidak nyaman karena tidak disertai keluhan lain, seperti...

Read more