Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Model Kacamata yang Bisa Disesuaikan dengan Bentuk Wajah

5 Model Kacamata yang Bisa Disesuaikan dengan Bentuk Wajah
Lunett Update

5 Model Kacamata yang Bisa Disesuaikan dengan Bentuk Wajah

 Sebelum menentukan untuk membeli kacamata, penting bagimu untuk research terlebih dahulu. Sebelum berlanjut menentukan model kacamata serta detail materialnya, kamu wajib mencobanya terlebih dahulu. Kira-kira bentuk wajahmu cocok dengan model kacamata seperti apa? Sayang disayangkan jika kamu sudah membeli kacamata namun tak cocok dengan bentuk wajahmu. 

Tak perlu bingung lagi karena Optika Lunett akan membantu kamu dalam memilih kacamata yang tepat dengan bentuk wajahmu. Coba baca satu per-satu ya, let's check! 

1. Wajah bulat

Wajah bulat identik dengan pipi yang chubby, sehingga dalam memilih kacamata salah satunya kamu mestimeng menghindari frame kacamata yang bulat karena akan semakin menegaskan bentuk wajahmu yang bulat. Kacamata wayfarer yang memiliki bingkai kotak dengan detail ujung yang runcing sangat pas untuk pemilik wajah bulat. Kacamata seri Oliver Tortoise dari Optika Lunett bisa menjadi salah satu pilihan. Detail tortoise akan menciptakan penampilan yang berbeda dan anti-basic untuk sehari-hari. 

2. Wajah Persegi

Buat kamu pemilik wajah persegi memiliki tulang pipi dan rahang yang lebar. Bingkai bulat seperti kacamata dari Optika Lunett, Herbie Clear mampu menyiasati bentuk wajah yang persegi ini. 

3. Wajah Lonjong

Pemilik wajah yang lonjong biasanya cocok dengan semua bentuk kacamata. Bentuk wajah lonjong memiliki ciri khas tulang pipi dan rahang yang tegas, sehingga wajahnya terlihat lebih panjang. Tidak ada salahnya untuk menggunakan kacamata yang memiliki ukuran oversized seperti Bland Tortoise Yellow sehingga mampu menciptakan dimensi yang berbeda pada wajahmu. 

4. Wajah Oval

Wajah oval ditandai dengan dahi dan rahang yang luas namun luas rahang sedikit lebih sempit dari dahi. Tidak jauh berbeda dengan pemilik wajah lonjong, pemilik wajah oval juga cocok menggunakan berbagai bentuk kacamata. Kacamata yang bisa diandalkan pemilik wajah oval ialah kacamata berbingkai  frame cat eye, wayfarer atau bulat seperti Lester Honey sehingga bisa menegaskan garis alami pada wajah. 

 

5. Wajah Hati

Jika kamu memiliki dahi yang luas, dagu yang runcing dan tulang pipi yang lebar, itu artinya yang merupakan orang pemilik wajah berbentuk hati. Pemilik wajah bentuk tersebut sangat cocok menggunakan kacamata rimless atau tanpa bingkai seperti Simone Brown milik Optika Lunett ini. 

Read more

Dipakai Liburan Sampai Bersepeda, Ini Kacamata Hitam Pilihan Enzy Storia
Tips & Trick

Dipakai Liburan Sampai Bersepeda, Ini Kacamata Hitam Pilihan Enzy Storia

Kira-kira kacamata hitam model apa ya pilihannya? Dan bagaimana cara Enzy Storia mix & match pakaiannya dengan kacamata hitam? Simak berikut ini ya.

Read more
Pengertian Kacamata Polarized
Lunett Update

Pengertian Kacamata Polarized

Salah satu kacamata yang tengah jadi incaran ialah kacamata polarized. Walau tengah populer dan berniat ingin membeli, tidak ada salahnya untuk mengetahui arti dari kacamata polarized sehingga kamu...

Read more