Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Biar Gaya Makin Up-to-Date, Ini Rekomendasi Kacamata Kekinian yang Wajib Dicoba

Biar Gaya Makin Up-to-Date, Ini Rekomendasi Kacamata Kekinian yang Wajib Dicoba
Lunett Update

Biar Gaya Makin Up-to-Date, Ini Rekomendasi Kacamata Kekinian yang Wajib Dicoba

Kacamata menjadi salah satu fashion item yang nggak boleh ketinggalan. Nggak cuma untuk kamu yang memiliki mata minus atau silinder, kacamata jadi aksesori yang wajib dimiliki oleh para penggemar fashion. Nah, agar penampilan semakin sempurna, tentu memilih kacamata tidak boleh sembarangan. Apalagi jika membahas soal frame kacamata. Pastikan kamu memilih kacamata kekinian ya, agar gayamu tidak ketinggalan zaman.

Banyak hal yang bisa dipertimbangkan ketika memilih frame kacamata kekinian. Mulai dari harga, material kacamata, hingga model frame atau bingkai kacamata. Jika masih bingung, yuk intip beberapa rekomendasi kacamata kekinian di bawah ini!

1. Semi-Rimless

frame kacamata kekinian

Buat kamu yang suka dengan gaya unik, frame kacamata kekinian yang satu ini bisa dicoba. Kacamata yang sering disebut hybrid frame ini menggabungkan dua material frame, biasanya plastik dan metal. Bentuknya yang cenderung kotak dapat membentuk wajah dan area mata dengan tegas. 

2. Kacamata dengan frame transparan

frame kacamata kekinian

Frame kacamata kekinian berikutnya yang bisa kamu coba adalah frame transparan. Yes, kacamata ini nyatanya tetap jadi favorit bahkan hingga sekarang lho. Selain bisa membuat penampilan terlihat lebih modis dan awet muda, kacamata dengan frame transparan juga bisa memberi kesan wajah yang tampak lebih cerah. 

3. Tortoise Frame

frame kacamata kekinian

Untuk pencinta gaya klasik nan chic, maka frame tortoise jadi pilihan yang tepat buat kamu. Bisa level up penampilan, kacamata kekinian yang satu ini juga akan memberi kesan mewah ketika dipakai. Kamu tinggal menyesuaikan model frame dengan bentuk wajah. Pilih frame tortoise berbentuk kotak jika kamu punya wajah bulat dan sebaliknya, pilih frame bula jika kamu memiliki wajah kotak atau oval.

4. Metal frame

frame kacamata kekinian

Nah, kalau yang satu ini cocok untuk kamu yang lebih suka tampil simpel namun tetap stylish. Kacamata kekinian denfan frame dari material metal bisa memberi kesan sleek sekaligus modern. Agar semakin terlihat keren, pilih kacamata dengan gagang yang memiliki aksen. 

5. Clip on glasses

frame kacamata kekinian

Kacamata kekinian yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan. Apalagi untuk kamu yang memiliki masalah dengan mata minus, namun tetap ingin bergaya dengan sunglasses. Tidak perlu ribet, kamu bisa melepas pasang clip on sesuai kebutuhan. Jadi, nggak perlu punya dua kacamata deh.

Read more

kacamata anak, kacamata anak kecil
Lunett Update

5 Cara Membujuk Anak untuk Pakai Kacamata

Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun bisa saja sudah membutuhkan kacamata, apalagi untuk anak dengan kondisi mata minus, plus, atau silinder. Namun, banyak anak masih malas dan bahkan tidak mau me...

Read more
mata minus adalah, kacamata anak
Lunett Update

Mata Malas pada Anak: Mengapa Bisa Terjadi?

Ambliopia atau mata malas adalah kondisi ketika salah satu mata tidak berkembang normal sehingga tidak dapat berfungsi dengan efektif. Biasanya, mata malas dialami anak-anak berusia di bawah 7 tahu...

Read more