Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Model Kacamata untuk Wajah Bulat Pilihan Optika Lunett

5 Model Kacamata untuk Wajah Bulat Pilihan Optika Lunett
Lunett Update

5 Model Kacamata untuk Wajah Bulat Pilihan Optika Lunett

Kacamata menjadi salah satu fashion item esensial. Tidak hanya membantu penglihatan bagi mereka yang memiliki masalah mata minus atau silinder, kacamata juga membantu melindungi mata dari silaunya sinar matahari. Selain itu, penggunaan kacamata sebagai aksesori juga bisa bikin gaya makin modis lho.

Tapi, jangan sembarangan memilih kacamata ya. Salah satu hal yang perlu kamu ingat adalah, pastikan untuk menggunakan frame yang sesuai dengan bentuk wajah. Untuk kamu yang memiliki wajah bulat, coba pilih frame kacamata kotak yang akan membantu memberi dimensi pada wajah serta memberi efek pipi yang lebih tirus dan rahang yang lebih terdefinisi. Simak rekomendasi kacamata kotak di bawah ini ya!

1. Charlie Black

model kacamata untuk wajah bulat

Pencinta gaya klasik bisa mencoba frame Charlie Black dari Optika Lunett. Terbuat dari material premium acetate yang ringan dan kuat, kacamata kotak yang satu ini siap memberi kesan timeless yang elegan pada penampilan. Warna hitamnya pun bakal memberi kesan tegas. Cocok untuk kamu yang suka dengan gaya anti ribet.

2. Bob Clear

model kacamata untuk wajah bulat

Sedang mencari sunglasses yang tepat? Kacamata kotak yang satu ini bisa jadi pilihan. Bentuk lensa square yang strong dengan frame yang clear a.k.a transparan membuat kacamata yang satu ini wajib kamu miliki. Mulai dari hangout saat weekend, liburan ke pantai, atau sekadar menghabiskan waktu di pinggir kolam renang, kacamata kotak Bob Clear siap menemani penampilanmu.

3. Bunny Black Gold

model kacamata untuk wajah bulat

Buat kamu yang suka tampil beda, kacamata kotak Bunny Black Gold ini boleh dicoba, lho. 

Kacamata dengan model half frame yang identik dengan gaya classic retro ini akan bikin penampilan makin modis. Selain itu, model half frame-nya juga akan memberi kesan lifting pada pipi. Frame-nya juga ringan sehingga nyaman dipakai sehari-hari.

4. Arthur Tortoise

model kacamata untuk wajah bulat

Untuk yang suka jadi pusat perhatian, frame kacamata kotak yang satu ini akan bikin penampilan makin naik level. Frame-nya yang bold jadi signature dari kacamata kotak ini. Selain itu aksen tortoise-nya jadi nilai plus dari kacamata ini. Cocok buat kamu yang punya karakter kuat!

5. Locke Black x FOLKATIVE

model kacamata untuk wajah bulat
Tampilan kekinian bisa kamu dapatkan dengan clip on glasses ini, lho. Cukup lepas pasang, kamu sudah bisa mendapatkan kacamata sehari-hari dan juga sunglasses sekaligus. Selain itu, kombinasi warna hitam dan clip on-nya yang berwarna gold cocok untuk dipadukan dengan outfit apapun.

Read more

Manfaat Kacamata Photochromic yang Harus Kamu Ketahui
Lunett Update

Manfaat Kacamata Photochromic yang Harus Kamu Ketahui

Kamu mungkin sering mendengar tentang kacamata photochromic dan mungkin bertanya-tanya, "apa sih manfaatnya?" Nah, kali ini kita akan membahas beberapa hal menarik tentang kacamata ini dan mengapa...

Read more
tips menghilangkan jerawat
Lifestyle

Ini Tips Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami

Jerawat merupakan masalah umum yang biasa dihadapi sebagian besar orang. Salah satu masalah kecantikan ini tentu bisa menurunkan rasa percaya diri dan mengganggu penampilan. Banyak cara dan solusi ...

Read more