Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Kacamata Minus Wanita untuk Berbagai Personal Style

4 Kacamata Minus Wanita untuk Berbagai Personal Style
Lunett Update

4 Kacamata Minus Wanita untuk Berbagai Personal Style

Kacamata minus merupakan kacamata yang dapat dikatakan sebagai investasi jangka panjang. Biasanya sebelum membeli, setiap orang melakukan tes mata untuk menentukan jumlah minus pada kacamata selanjutnya baru memilih model kacamata yang tepat. Karena akan dipakai sampai beberapa tahun kedepan, wajib hukumnya kamu untuk berkali-kali mencoba model kacamata sampai akhirnya menentukan yang tepat.

Ketika kamu memilih model kacamata faktor lain yang juga diperhatikan adalah menyesuaikan dengan personal style kita sehari-hari. Kalau biasanya kamu cenderung berpenampilan minimalis pasti juga akan memilih model frame & lensa kacamata yang simpel. 

Supaya kamu makin yakin dalam memilih kacamata minus, Optika Lunett telah merangkum 4 kacamata minus wanita yang bisa dipakai sesuai  personal style kamu. Langsung check dibawah ini ya!

1. Morton Brown

Kacamata minus

Pemilik penampilan feminin nan manis, paling tepat memilih kacamata minus Morton Brown. Lensa yang kotak serta warna coklat tanpa corak buat para wanita yang memakainya terlihat manis.

2. Lester Honey

Kacamata minus

Kamu yang suka tampil berani dan berbeda dari yang lain nggak akan menyesal membeli kacamata minus Lester Honey. Bingkai yang bening merepresentasikan wanita yang edgy dengan warna yang vibrant juga cocok dipakai yang suka bergaya playful. Siap-siap kamu jadi pusat perhatian orang sekitar ya saat pakai kacamata ini! 

3. Anka Tortoise

Kacamata minus

Wanita yang konservatif tak neko-neko paling cocok pakai kacamata minus Anka Tortoise. Model kacamata ketiga ini diramaikan dengan corak klasik yang selalu difavoritkan banyak orang. Wanita yang memiliki personal style kasual & minimalis bisa beli kacamata model ketiga ini ya!

4. Lester Light Grey

Kacamata minus

Terakhir, rekomendasi kacamata minus kalau kamu sehari-hari suka gaya yang chic. Kacamata berbentuk bulat ini kelihatan nggak biasa lewat corak gradasi nuansa abu-abu. Siapa yang naksir kacamata keempat ini? 

Read more

Wellness Wednesday Tips: Ini yang Wajib Kamu Lakukan Agar Tetap Semangat!
Tips & Trick

Wellness Wednesday Tips: Ini yang Wajib Kamu Lakukan Agar Tetap Semangat!

Dari lima hari workdays, hari apa yang paling terasa melelahkan untukmu? Mungkin sebagian besar dari kamu akan menjawab hari Rabu. Why? Menjadi hari di tengah minggu yang rasanya masih jauh dari we...

Read more
Rekomendasi Kacamata untuk Wajah Oval
Lunett Update

Rekomendasi Kacamata untuk Wajah Oval

Walau sering dianggap sebagai bentuk wajah yang paling ideal, terdapat beberapa kacamata yang diyakini sangat cocok untuk pemilik wajah oval.

Read more