Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Fungsi Nosepad Kacamata yang Perlu Kamu Tahu!

nosepad kacamata, nose pad kacamata
Lunett Update

4 Fungsi Nosepad Kacamata yang Perlu Kamu Tahu!

Banyak orang menggunakan nosepad pada kacamata, tapi banyak yang tak sadar betapa besar peran nosepad ketika menggunakan kacamata. Tak hanya membuat tampilan lebih bagus, nosepad juga meningkatkan rasa nyaman bagi pengguna kacamata. Ini dia 4 fungsi nosepad kacamata.
  1. Kacamata Lebih Stabil

nosepad kacamata, nose pad kacamata
Nosepad membantu kacamata tetap aman di posisi yang tepat di atas hidung. Desain nosepad yang tepat memastikan kacamata tidak melorot atau tergelincir dari wajah, menjaga penglihatan yang jelas dan menghindari gangguan saat beraktivitas.
  1. Mengurangi Tekanan di Satu Titik

Nosepad membuat beban kacamata secara merata di sepanjang hidung. Ini mengurangi tekanan berlebih pada satu titik, mengurangi risiko nyeri atau bekas merah di area hidung dan membuat penggunaan kacamata lebih nyaman dalam jangka panjang.
  1. Penyesuaian yang Mudah

Nosepad dapat disesuaikan untuk mengatur sudut dan ketinggian kacamata agar sesuai dengan bentuk wajah dan garis hidung individu. Hal ini membuat kacamata menjadi nyaman dan penglihatan menjadi optimal tanpa membuat penggunanya merasa kacamata terlalu ketat atau longgar.
  1. Menjadi Ventilasi Udara

nosepad kacamata, nose pad kacamata

Nosepad dapat memberikan ventilasi yang baik di antara kacamata dan kulit karena kacamata jadi tidak langsung menempel erat pada kulit. Hal ini akan mengurangi risiko kacamata berembun dan membantu mencegah iritasi dan pengumpulan keringat di bawah kacamata.

Itu dia kegunaan nosepad pada kacamata yang perlu kamu ketahui. Pilihlah nosepad dengan bahan yang tepat untuk wajahmu, biasanya tersedia dalam bahan silikon, plastik, logam, dan lainnya. Bila kamu ada riwayat alergi, pastikan kamu memilih bahan nosepad yang tak akan memicu reaksi alergimu, ya.

Read more

Lifestyle

Kelopak Mata Bengkak? Ini 5 Cara Mengatasinya!

Kelopak mata bengkak tentu membuat tak nyaman, apalagi bila disertai gejala lain seperti mata merah dan berair. Bila kamu mengalaminya, ada beberapa cara yang bisa lakukan untuk mengatasi mata beng...

Read more
Mengenal Kacamata Progresif dan 3 Kelebihannya
Lunett Update

Mengenal Kacamata Progresif dan 3 Kelebihannya

Berbeda dengan kacamata yang biasanya hanya dapat mengoreksi satu penglihatan (misalnya rabun jauh atau rabun dekat), kacamata progresif dapat mengoreksi beberapa masalah penglihatan dalam satu len...

Read more