Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Menjaga Kesehatan Mata, Salah Satunya Pakai Kacamata Model Ini!

Tips Menjaga Kesehatan Mata, Salah Satunya Pakai Kacamata Model Ini!
Tips & Trick

Tips Menjaga Kesehatan Mata, Salah Satunya Pakai Kacamata Model Ini!

@optikalunett_official Solusi untuk kamu yang sering ngerasain mata lelah dan perih karna terpapar sinar blue light! #tipsandtricks #tipsbuatkamu #kacamataantiradiasi ♬ original sound - Optika Lunett Official

Tidak baik menyepelekan kesehatan mata lho! Betapa pentingnya fungsi mata itu sendiri sebagai indra penglihat. Sehari-hari kedua matalah yang membantu kamu bisa menjalankan berbagai aktivitas, khususnya saat bekerja dan berhadapan dengan laptop. 

Terkadang, kerja lembur sampai buat jam tidurmu kurang dari 8 jam, terus menatap layar handphone secara berlebihan sangat tak baik untuk mata. Nggak menutup kemungkinan buat hadirnya kantung mata, mata lelah sampai iritasi kemerahan & parahnya saraf pada matamu bisa sampai pecah. untuk mencegah itu semua ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti untuk menjaga kesehatan mata. 

  • Hentikan Merokok
  • Rokok salah satu yang harus kamu hentikan, seperti yang kita tahu sendiri kerusakan pada bagian saraf optik. Dan tahu dampaknya apa? Retina pada kedua matamu bisa rusak dan parahnya bisa sebabkan kebutaan.

  • Rutin jaga kebersihan matamu 
  • Kalau seketika matamu alami kemerahan, wah jangan sampai disepelekan ya! Langsung buru-buru teteskan obat tetes ke bola matamu yang alami kemerahan atau terasa gatal. Sedangkan buat kamu yang menggunakan contact lens juga harus rutin mencucinya ya. 

  • Kurangi dan bahkan hindari langsung mata dari sinar matahari 
  • Hati-hati ya! Kalau mata sering terpapar sinar matahari langsung fatalnya bisa buat matamu mengidap Kanker Mata. Sangat disarankan buat kamu melindungi mata dengan mengenakan kacamata hitam.

    Berbicara soal kacamata hitam, Optika Lunett menjadi pilihan tepat nih buat kalian yang sedang mencari kacamata. Pertama, Optika Lunett memiliki model frame terkini membuat penampilan jadi paling modis. Kedua, yang paling penting kacamata dilengkapi dengan fitur Blue Light untuk melindungi dari sinar pada perangkat elektronik milikmu dan juga OLA Blumativ yang melindungi dari bahayanya sinar UV matahari. 

    Penasaran model kacamata hitam dari Optika Lunett? Lihat berikut ini ya.

    1. Joey Gold

     

    Belanja Sekarang 🛒

    2. Monty Tortoise Sun

     

    3. Folio Orange

     





    Belanja Sekarang 🛒

    Read more

    Optikalunett-Shopee
    Lunett Update

    ShopeePay Cashback 70% s/d 15RB Pembayaran via Website

    Promo Cashback 70% hingga 15.000 Koin Shopee/transaksi. Khusus pembayaran menggunakan ShopeePay via Website.

    Read more
    Kacamata Model Clip-On Optika Lunett, Buat Gaya 2022 Makin Keren!
    Lunett Update

    Kacamata Model Clip-On Optika Lunett, Buat Gaya 2022 Makin Keren!

    Berikut sederet koleksi kacamata clip-on yang dilengkapi frame keren dari Optika Lunett sehingga dapat menciptakan tampilan yang stylish. Pilih sesuai dengan personal style kamu yuk!

    Read more