Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Supaya Makin Modis Saat Memakai Kacamata Bingkai Hitam, Pakai Outfit Ini Yuk!

Supaya Makin Modis Saat Memakai Kacamata Bingkai Hitam, Pakai Outfit Ini Yuk!

Supaya Makin Modis Saat Memakai Kacamata Bingkai Hitam, Pakai Outfit Ini Yuk!

Ketika memilih kacamata optik sudah pasti kita ingin memakainya dalam jangka waktu yang panjang sampai bertahun-tahun, oleh sebab itu beberapa orang akan memilih model bingkai kacamata yang aman dan netral seperti bingkai warna hitam.

Bingkai polos atau motif yang penting warna hitam sama-sama aman untuk kamu kenakan sehari-hari. Meski kacamatamu terkesan simpel tapi kamu bisa bermain dengan mengenakan pakaian yang kece lho! Kuncinya harus pintar-pintar dalam memadu-padankan pakaian. 

Seperti 4 look di bawah ini dengan aksesori kacamata bingkai hitam, telah dirangkum gaya kasual sehari-hari yang modis. Nah, 4 Ootd di bawah ini dapat dijadikan referensi berpakaian kamu saat memakai kacamata bingkai hitam. Lets check! 

1. Dalam 1 look coba kenakan 2 motif playful sekaligus

Kacamata bingkai hitam

Tips pertama ini cocok ditiru untuk kamu yang ingin berpenampilan lebih ekstra atau ramai. Simpel kamu cuma perlu pakai kacamata bingkai hitam dengan kemeja motif garis serta sepatu motif checkerboard. Pada intinya kamu bisa pilih lebih dari 1 motif pada penampilanmu.

2. Sentuhan aksesori untuk mencuri perhatian

Kacamata bingkai hitam

Sebenarnya aman saja kalau kamu lebih menyukai pakaian yang polos atau warna aman sehari-hari. Nah, yang bisa kamu lakukan dengan mengambil aksesori dan pakai bersama pakaianmu. Scarf satu dari sekian nama aksesori yang sukses mencuri perhatian, gayanya anak indie banget!

3. From head to toe, bold maksimal!

Kacamata bingkai hitam

Kelebihan dari kacamata bingkai hitam membuat pemakai memiliki pembawaan yang tegas dan juga cool. Pasangkan saja dengan pakaian yang tepat, pakaian serba hitam tapi dikombinasikan dengan kemeja warna olive.

4. Pilih pakaian yang detailnya statement

Kacamata bingkai hitam

Pakaian dengan aksen atau detail yang nggak biasa dan statement sudah pasti buat kamu kelihatan modis, seperti sweater motif garis yang dipakai berbarengan dengan celana potongan oversized berikan nilai plus pada Ootd. Hmm approved jadi anak Jaksel nih! 

Read more

5 Pesona Irene Kim dengan Berbagai Model Kacamata Hitam
Tips & Trick

5 Pesona Irene Kim dengan Berbagai Model Kacamata Hitam

Perpaduan jaket dan aksesori kacamata hitam Irene Kim layak diberikan bintang lima. Kali ini untuk mendukung penampilan saat memakai fur jacket perempuan kelahiran 6 November 1987 pakai dengan kaca...

Read more
4 Alasan Kacamata Hitam Tak Hanya Berlaku Saat Musim Panas
Tips & Trick

4 Alasan Kacamata Hitam Tak Hanya Berlaku Saat Musim Panas

Buat para wanita, pasti cukup sering mengalami bad hair day. Faktor bad hair day pun banyak, misal shampo yang sudah nggak cocok lagi, nggak sempat keramas sampai rambut lepek atau kehujanan sehing...

Read more