Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Staff Picks: Kacamata Kekinian untuk Si Pecinta Motif Tortoise

kacamata kekinian, kacamata hitam kekinian, kacamata
Lunett Update

Staff Picks: Kacamata Kekinian untuk Si Pecinta Motif Tortoise

Motif tortoise menjadi salah satu motif yang digemari banyak orang. Perpaduan warnanya memang cocok digunakan untuk berbagai hal, tak terkecuali kacamata. Banyak kacamata kekinian yang memiliki motif tortoise, cocok digunakan pria maupun wanita. Di Optika Lunett sendiri, terdapat beberapa kacamata kekinian dengan motif tortoise yang bisa kamu pilih. Ini dia kacamata kekinian motif tortoise yang wajib kamu punya!
  1. Anka Tortoise 

kacamata kekinian, kacamata hitam kekinian, kacamata
Dengan harga Rp629.999 kamu sudah bisa punya kacamata Anka Tortoise beserta lensa gratis, lho. Kacamata berbentuk bulat ini sangat cocok digunakan untuk pemilik wajah kotak, tapi bagi kamu pemilik bentuk wajah lain juga tetap cocok menggunakan kacamata ini. Kacamata Anka Tortoise ini tersedia dalam lensa optik, bisa kamu sesuaikan dengan kondisi mata minus, plus, atau silinder. Kalau kamu ingin menggunakan kacamata ini untuk melindungi matamu dari pancaran sinar radiasi laptop, HP, dan lainnya, kamu bisa pilih lensa blue light. Material kacamata ini adalah acetate premium yang membuat frame jadi lebih solid. 
  1. Citium Tortoise 

kacamata kekinian, kacamata hitam kekinian, kacamata
Untuk kamu pecinta motif tortoise dengan model klasik, kamu bisa gunakan Citium Tortoise. Harganya sangat terjangkau, yakni Rp389.000. Kamu bisa gunakan lensa yang paling tepat untuk kebutuhan matamu.
  1. Dave Tortoise Sun

kacamata kekinian, kacamata hitam kekinian, kacamata

Dave Tortoise Sun juga cocok bagi kamu si pecinta kacamata hitam kekinian model klasik. Kacamata hitam kekinian ini terbuat dari acetate premium sehingga ringan dan timeless. Kamu cukup merogoh kocek Rp599.000 untuk mendapatkan kacamata ini. Dengan harga tersebut, sudah dijamin kacamata hitam kekinian ini tahan lama untuk menemani kegiatanmu sehari-hari.

  1. Lock Tortoise

kacamata kekinian, kacamata hitam kekinian, kacamata

Mau kacamata yang cocok digunakan baik siang maupun malam hari? Lock Tortoise jawabannya! Dengan harga Rp359.000 saja, kamu sudah bisa memiliki Lock Tortoise dan lensa gratis. 

Itu dia kacamata kekinian yang wajib kamu punya. Jangan sampai kamu kehilangan kesempatan punya kacamata motif tortoise yang unik dan bagus!

Read more

Pilihan Model Kacamata Hits yang Wajib Punya di Tahun 2023
Tips & Trick

Pilihan Model Kacamata Hits yang Wajib Punya di Tahun 2023

Model kacamata wanita pertama yang bisa dimiliki para wanita adalah dengan model simpel tapi statement, karena model kacamata hitam ini tanpa motif dan gradasi warna melainkan serba hitam mulai dar...

Read more
kacamata anak kecil, kacamata anak, kacamata anti radiasi anak
Lunett Update

6 Tips Memilih Kacamata Anak Kecil

Tidak hanya orang dewasa yang butuh kacamata, banyak anak-anak yang sudah mulai membutuhkannya. Meski begitu, memilih kacamata anak kecil bukan hal yang mudah, sebab selain kenyamanan dan ketepatan...

Read more