Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Kacamata untuk Pemilik Wajah Kotak

Rekomendasi Kacamata untuk Pemilik Wajah Kotak
Lunett Update

Rekomendasi Kacamata untuk Pemilik Wajah Kotak

Kacamata yang dahulu digunakan hanya sebatas sebagai alat bantu penglihatan kini semakin berkembang hingga menjadi barang yang mampu menunjang penampilan. Maka dari itu pemilihan kacamata yang tepat sangat penting dilakukan sehingga bisa membuat gaya terlihat semakin menarik. Hal mudah yang bisa kamu lakukan sebelum memutuskan untuk membeli kacamata ialah mengetahui bentuk wajahmu. Yup, memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah akan membuat proporsi wajah terlihat semakin menarik. 

 

Setiap bentuk wajah memiliki model kacamata yang diyakini cocok untuk digunakan sebagai kacamata sehari-hari. Termasuk untuk pemilik wajah kotak, sebaiknya pilih kacamata oval atau bulat sebagai bingkainya. Kacamata bulat dan oval mampu membantu untuk menyamarkan garis wajah atau memberi garis lengkung wajah sehingga membuat wajah lebih panjang. 

 

Optika Lunett memiliki berbagai varian kacamata gaya dengan desain trendi dan kekinian. Nggak perlu khawatir, kini Optika Lunett tengah mengadakan promo Buy 1 Get 1 untuk setiap pembelian kacamata. Berikut rekomendasi kacamata Optika Lunett untuk pemilik wajah kotak. Let’s check!

 

1. Waller Tortoise

2. Waller Clear

3. Waller Black

4. Hines Clear Grey

5. Hines Tortoise

6. Hines Black

Read more

Miliki Kacamata Gaya dengan Harga Terjangkau dari Optika Lunett
Lunett Update

Miliki Kacamata Gaya dengan Harga Terjangkau dari Optika Lunett

Kini terdapat berbagai kacamata kekinian yang memiliki desain trendi sehingga mampu membantu untuk menunjang penampilanmu sehari-hari

Read more
3 Tips Simpel Membersihkan Kacamata di Rumah
Tips & Trick

3 Tips Simpel Membersihkan Kacamata di Rumah

Sebagai salah satu investasi dalam fashion item, kacamata jadi pilihan untuk menambah nilai plus pada penampilanmu. Kalau kamu salah satu pengguna kacamata, sudah wajib hukumnya untuk tahu bagaiman...

Read more