Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Promo Kacamata Kekinian Buy 1 Get 1 Plus Free Lensa

Promo Kacamata Kekinian Buy 1 Get 1 Plus Free Lensa
Lunett Update

Promo Kacamata Kekinian Buy 1 Get 1 Plus Free Lensa

Kini nggak ada alasan lagi untuk nggak upgrade penampilan menggunakan kacamata kekinian. Spesial bulan ini, Optika Lunett menghadirkan kacamata beli 1 gratis 1! Selain promo kacamata tersebut, Optika Lunett juga memberikan free 2 lensa basic di setiap kacamata gaya ini lho. Menggunakan lensa tersebut pastinya akan membantu penglihatan yang lebih jelas dan nyaman dengan lensa clear yang nyaman digunakan setiap hari.

 

Nggak perlu khawatir tampil basic saat menggunakan kacamata, karena setiap kacamata Optika Lunett memiliki desain yang menarik dan cocok untuk berbagai bentuk wajah pria maupun wanita. Kamu juga bisa memilih kacamata yang disesuaikan dengan gaya berpakaian sehari-hari, misalnya untuk kamu yang menjalani kehidupan sebagai business woman atau menginginkan penampilan yang edgy, kamu bisa memilih kacamata dengan tipe Lou Brown berwarna cokelat yang semi transparan dengan detail cat–eye sehingga mampu memperlihatkan kesan professional pada penampilan. Namun jika kamu menginginkan kacamata yang wearable untuk berbagai outfit, Oliver Clear Gray bisa menjadi salah satu pilihannya.

 

Promo kacamata buy 1 get 1 plus free lensa Optika Lunett ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 689 ribu rupiah. Sangat terjangkau sebagai fashion item yang identik digunakan untuk jangka waktu yang lama. Yuk langsung kunjungi website resmi Optikalunett.com sekarang juga.

Read more

Saatnya Upgrade Kacamata Premium yang Affordable
Lunett Update

Saatnya Upgrade Kacamata Premium yang Affordable

Kacamata bisa menjadi salah satu investasi pada fashion item yang digunakan dalam jangka waktu yang lama, sehingga sebaiknya gunakan terbaik yang tetap sesuai dengan personal style dan kondisi domp...

Read more
Bukan Hanya Karena Menangis, Ini Penyebab Mata Sembab yang Perlu Kamu Tahu
Tips & Trick

Bukan Hanya Karena Menangis, Ini Penyebab Mata Sembab yang Perlu Kamu Tahu

Mata sembab jadi salah satu permasalahan sakit mata yang kerap dialami banyak orang. Selain setelah menangis, mata sembab juga biasanya terjadi saat bangun tidur. Tampilan mata yang terlihat bengka...

Read more