Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Padu-padan Busana Nuansa Hitam Putih dengan Kacamata Keren

Padu-padan Busana Nuansa Hitam Putih dengan Kacamata Keren
Tips & Trick

Padu-padan Busana Nuansa Hitam Putih dengan Kacamata Keren

Busana nuansa hitam putih memang akan selalu mudah dipadu-padankan dengan berbagai warna maupun motif. Seperti kacamata optik yang kamu miliki, kini Optika Lunett ingin berikan tips padu-padan memakai outfit monochrome dengan kacamata optik milikmu. 

Busana dengan warna aman tersebut akan memberikan kesan modis apalagi dengan kacamata keren yang kamu pakai. Tips nya ditiru untuk pergi sehari-hari sampai ke kantor juga bisa banget. Keep scrolling! 

1. Ootd bertemakan “Cool Kid”

Kacamata keren

Dok. Instagram.com/annadwiandana

Pilihan busana pertama cocok untuk kamu yang anti ribet tapi tetap mau kelihatan modis, kacamata keren dengan bingkai polos warna hitam dipakai bersama vest & palazzo hitam. Dan wajib sepatunya boots ya! Tips effortless tampil kece. 

2. Gaya minimalis 

Kacamata keren

Dok. Instagram.com/elelvienna

Meski tampil minimalis kamu tetap bisa banget terkesan catchy lho, triknya pilih model, bahan atau detail busana yang on point. Seperti double layer top putih yang dipakai dengan celana pendek hitam serta kacamatanya dengan bingkai transparan. 

3. Tampilan kasual 

Kacamata keren

Dok. Instagram.com/keishanabeela

 Tips Ootd ketiga bisa jadi referensi untuk ke kampus lho! Busana nuansa hitam putih kasual dengan sentuhan sporty semakin sempurna dengan kacamata keren bening. Kaos polos dipakai bersama sweater vest, trousers hitam serta sneakers yang juga warna monochrome.

4. Penampilan chic 

Kacamata keren

Dok. Instagram.com/ptrapriliaa

Tips terakhir untuk look yang chic. Mudah banget padu-padannya, sweater bermotif stripes dipakai dengan crinkle skirt dan loafers. Tak lupa untuk mendukung penampilan yang chic pakai kacamata nuansa hitam.  

Read more

Lunett’s Pick: Pilihan Kacamata Kekinian Wanita Dibawah 300 Ribuan!
Lunett Update

Lunett’s Pick: Pilihan Kacamata Kekinian Wanita Dibawah 300 Ribuan!

Bingkai transparan masih digemari dan hits di tahun 2023. Kalau kamu belum pernah coba model kacamata edgy ini, sudah saatnya membelinya! Meski tak ada motif, namun bingkai bening nuansa coklat bua...

Read more
Begini Cara Mengatasi Mata Sembab, Mudah dan Efektif!
Tips & Trick

Begini Cara Mengatasi Mata Sembab, Mudah dan Efektif!

Mata sembab memang kurang sedap dipandang. Tahukah kamu, ternyata hal ini bisa disebabkan oleh berbagai hal, lho. Mulai dari kurangnya waktu tidur, terlalu lama menangis, digigit oleh binatang keci...

Read more