Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Model Kacamata yang Cocok untuk Hidung Pesek

Model Kacamata yang Cocok untuk Hidung Pesek
Lunett Update

Model Kacamata yang Cocok untuk Hidung Pesek

Semakin berkembangnya zaman, kini pemilihan model kacamata juga semakin beragam sehingga dapat disesuaikan dengan bentuk wajah. Kamu nggak perlu khawatir untuk sulit menemukan kacamata yang modis namun tetap nyaman digunakan seharian. Termasuk untuk pemilik hidung pesek, terdapat beberapa model kacamata yang diyakini cocok lho. Beberapa kacamata dari Optika Lunett ini bisa menjadi pilihan selanjutnya. 

 

1. Hines Tortoise

optikalunett.com

Pemilik hidung pesek sangat cocok menggunakan kacamata bulat seperti Hines Tortoise dari Optika Lunett. Detail Tortoise akan memberikan penampilan yang berbeda sehingga cocok digunakan sebagai kacamata sehari-hari untuk laki-laki hingga perempuan.

 

2. Joe Black 

optikalunett.com

Selain kacamata bentuk bulat, kacamata kotak juga diyakini cocok digunakan untuk pemilik hidung pesek lho. Kamu bisa coba menggunakan kacamata Optika Lunett seri Joe Black. Warna hitam pekat mampu menjadi kacamata timeless yang mudah dikombinasikan dengan berbagai outfit.

 

3. Lou Tortoise

optikalunett.com

Kamu bisa memilih kacamata berbentuk cat eye seperti seri Lou Tortoise dari Optika Lunett. Desainnya yang memanjang di bagian samping memberikan ilusi yang menarik pada wajah sehingga cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil lebih edgy atau profesional.

 

4. Earl Clear

optikalunett.com

Kacamata Earl Clear juga sangat cocok digunakan untuk pemilik hidung pesek. Bingkainya yang transparan tidak akan memberikan ilusi hidung yang semakin kecil sehingga dapat membuatmu tampil semakin percaya diri.

Read more

Ketahui Gangguan Mata & Penyakit Mata Umum
Lifestyle

Ketahui Gangguan Mata & Penyakit Mata Umum

Penyakit mata adalah gangguan kesehatan yang cukup sering terjadi pada masyarakat. Keluhannya bisa berupa mata merah, gatal, perih, gangguan penglihatan, hingga kebutaan

Read more
5 Aplikasi untuk Cek Mata Minus Secara Online
Tips & Trick

5 Aplikasi untuk Cek Mata Minus Secara Online

Seiring berkembangnya teknologi, kemampuan untuk pemeriksaan mata juga semakin canggih lho. Kini tersedia beberapa aplikasi yang bisa kamu coba untuk cek mata minus secara online

Read more