Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Lunett’s Pick: Kacamata Baca dengan Motif Paling Playful

Lunett’s Pick: Kacamata Baca dengan Motif Paling Playful
Lunett Update

Lunett’s Pick: Kacamata Baca dengan Motif Paling Playful

Kacamata baca dengan detail bingkai bermotif memang betul akan buat pemakainya kelihatan lebih eye catchy dan juga buat final look yang standout. Menariknya meski kacamata baca yang kamu pakai bermotif tidak akan membuatmu kesulitan untuk memadu-padankan busana. Karena kacamata baca akan cocok dipakai dengan seluruh model, warna bahkan motif busana.

Optika Lunett’s kali ini ingin memberikan rekomendasi kacamata baca yang nampaknya di tahun 2023 ini wajib kamu miliki. Salah satunya yang motifnya tortoise, bisa dikatakan motif tersebut memang motif yang selamanya akan terus nge-hits. 

Penawaran menarik lainnya, keempat kacamata baca di bawah ini dijual di bawah IDR 400,000. Good deal bukan?

1. Earl Black Tortoise, IDR 389,222

Kacamata baca

Kacamata baca pertama memiliki detail tortoise pada bagian bawah bingka dengan perpaduan warna hitam. Sehingga membuat ear black tortoise memiliki sisi statement ketika kamu memakainya.

2. Ronald Windsor, IDR 278,828

Kacamata baca

Kacamata selanjutnya yang dapat jadi pertimbanganmu untuk dibeli adalah kacamata yang detailnya nampak seperti motif pada jerapah. Warna coklat yang dominan soft ini dapat membuat pemakainya tampak lebih calm dan penampilan jadi tak mencolok.

3. Lou Tortoise, IDR 389,222 

Kacamata baca

Model kacamata baca ketiga nampak retro, dilihat dari motif tortoise pada bingkai kotak yang besar. Cocok banget dipilih buat si pecinta gaya edgy, quirky & gemar tampil standout dalam berbusana.

4. Meir Windsor, IDR 278,828

Kacamata baca

Model kacamata yang terakhir nggak kalah menarik untuk dimiliki adalah Meir Windsor, kacamata bermotif ini hadir dengan lensa bulat nan minimalis. Kalau kamu mau tampil catchy tapi tak mau terlalu ekstra bisa memilih kacamata keempat. 

Read more

model kacamata wanita
Lunett Update

7 Model Kacamata Wanita yang Jadi Favorit Para Idol KPop

Salah satu aksesori yang jadi favorit banyak orang adalah kacamata. Fashion item yang satu ini tidak hanya dapat melindungi mata, namun juga dapat bikin gaya makin up-to-date. Seiring berkembangnya...

Read more
Cara Membersihkan Nose Pad Kacamata
Lunett Update

Cara Membersihkan Nose Pad Kacamata

Tidak hanya kacamata, nose pad pada kacamata juga harus kamu perhatikan kebersihannya. Nose pad adalah salah satu elemen pada kacamata yang langsung menempel pada kulit, sehingga sangat rentan terj...

Read more