Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Lindungi Matamu dengan Kacamata Bluecromic

kacamata bluecromic, lensa bluecromic, bluecromic
Lunett Update

Lindungi Matamu dengan Kacamata Bluecromic

Ketika bekerja di dalam ruangan, seringnya kita menggunakan gawai yang memancarkan sinar biru. Ketika sedang di luar ruangan, seringnya mata kita terpancar sinar matahari yang mengandung sinar UV. Kedua pancaran sinar tersebut berbahaya untuk mata, bisa memberi efek negatif ketika terus terpancar dalam jangka panjang. 

kacamata bluecromic, lensa bluecromic, bluecromic

Menggunakan 2 lensa berbeda untuk 2 situasi tersebut rasanya sangat rumit, maka kamu perlu mencoba menggunakan kacamata bluecromic! Apa itu kacamata bluecromic? Apa saja fungsinya? Siapa saja yang bisa menggunakanyna? Simak di bawah ini, ya!

Apa itu kacamata bluecromic?

kacamata bluecromic, lensa bluecromic, bluecromic

Kacamata bluecromic adalah kacamata bening yang memiliki lensa bluecromic. Lensa bluecromic adalah perpaduan lensa photocromic dan lensa blue light. Ya, kacamata bluecromic sendiri adalah turunan dari kacamata photocromic. Kacamata bluecromic bisa berubah menjadi gelap ketika terkena pancaran sinar matahari dan bisa melindungi mata dari sinar radiasi biru. Oleh sebab itu, lensa bluecromic ini bisa digunakan kapan saja, tidak harus digunakan hanya saat siang hari saja.

Fungsi kacamata bluecromic

Harga kacamata bluecromic memang lebih mahal sedikit dibanding kacamata lainnya, tapi kegunaannya sangat banyak dan bisa mencegah berbagai hal negatif terjadi pada mata di kemudian hari. Berikut adalah beberapa fungsi kacamata bluecromic:

  1. Melindungi mata dari bahaya sinar UV
  2. Melindungi mata dari radiasi sinar biru dari matahari dan gawai, seperti HP, laptop, dan lainnya.
  3. Mengurangi kondisi mata kering akibat pancaran sinar radiasi
  4. Mengurangi mata tegang dan sakit kepala yang bisa diakibatkan oleh pancaran sinar radiasi.

Siapa yang bisa pakai Kacamata Bluecromic?

kacamata bluecromic, lensa bluecromic, bluecromic

Siapa saja dapat menggunakan kacamata bluecromic, bahkan orang dengan kondisi mata minus, plus, dan silinder pun bisa. Sebab, ada banyak kacamata bluecromic yang sudah dilengkapi dengan lensa minus, plus, dan silinder, bisa disesuaikan dengan kondisi mata orang tersebut.


Jadi, sekarang kamu sudah tahu bagaimana cara melindungi mata dari sinar UV dan sinar biru, salah satunya dengan kacamata bluecromic. Segera lindungi matamu supaya terhindar dari efek negatif jangka panjang sinar UV dan sinar biru, ya!

Read more

Kacamata Olahraga Jadi Pelindung Sekaligus Pelengkap Ootd!
Tips & Trick

Kacamata Olahraga Jadi Pelindung Sekaligus Pelengkap Ootd!

Kacamata olahraga saat tenis yang bisa kamu pilih salah satunya yang netral dengan bingkai serta lensa nuansa hitam. Sudah pasti cocok dipakai dengan berbagai model pakaian, pilihan Enzy Storia 

Read more
kacamata anti radiasi, fungsi kacamata anti radiasi, lensa anti radiasi
Lunett Update

Sering Lihat Layar Laptop? Yuk Gunakan Kacamata Anti Radiasi!

Begitu banyak pekerjaan yang mengharuskan kita menatap layar laptop dalam waktu lama, padahal di situasi senggang pun tak jarang kita juga menatap layar HP atau televisi untuk mencari hiburan. Dala...

Read more