Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Koleksi Acetate Series Vol 1, Dilengkapi Lensa Penangkal Sinar Ultraviolet

Koleksi Acetate Series Vol 1, Dilengkapi Lensa Penangkal Sinar Ultraviolet
Lunett Update

Koleksi Acetate Series Vol 1, Dilengkapi Lensa Penangkal Sinar Ultraviolet

Untuk sebagian orang saat bepergian membawa 2 kacamata (Kacamata optik & kacamata hitam) terkesan ribet dan nggak praktis. Menjawab permasalahan tersebut, Optika Lunett baru saja keluarkan koleksi kacamata terbaru Acetate Series Vol. I 2022. yang dilengkapi dengan lensa photochromic. 

Lensa Photochromic

Apa itu lensa photochromic? Lensa yang berfungsi melindungi kedua mata dari efek radiasi Ultraviolet. Kelebihan dari lensa photochromic dipastikan 100% menghalangi sinar UVA & UVB. Wah menarik banget ya! Kalau gitu kamu nggak perlu khawatir akan mengalami kerusakan mata. 

Pada koleksi Acetate Series Vol I. Optika Lunett hadirkan kacamata pria dan juga kacamata wanita dengan pilihan model yang statement a la para milenial. Kacamata optik serta kacamata hitam terbuat dari material acetate premium yang dijamin bisa jadi investasi jangka panjang! Kacamata pria maupun kacamata wanita dari Optika Lunett didominasi dengan bingkai bermotif klasik seperti tortoise, tigerwood, sampai dengan motif bening nan futuristik bisa kamu temukan di koleksi ini.

Lensa Photochromic

Keuntungan lainnya membeli kacamata baru di tahun 2022 dan wajib memiliki koleksi Acetate Series Vol. I ini adalah terdapat blue light protection. Jadi tak hanya terlindungi dari sinar Ultraviolet, kedua matamu juga dapat menangkal sinar biru yang dihasilkan dari perangkat gadget seperti handphone, laptop hingga lampu merah. 

Kacamata pria dan kacamata wanita milik Optika Lunett ini lagi berikan penawaran spesial! Seluruh koleksi kacamata optik sampai dengan kacamata hitam diskon 70%, dengan harga IDR 489,000 kamu sudah bisa dapatkan kacamata dengan banyak manfaat. Yuk, saat gajian nanti langsung miliki koleksi terbarunya!

Read more

5 Cara Alami untuk Menghilangkan Kantung Mata
Tips & Trick

5 Cara Alami untuk Menghilangkan Kantung Mata

Sebelum kantung mata semakin para, terdapat beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan kantung mata. Menggunakan bahan-bahan alami yang biasa ditemukan di rumah, bahan alami ini...

Read more
Acetate Vol. I Usung Tema Klasik Elegan Pada Koleksi Terbarunya
Lunett Update

Acetate Vol. I Usung Tema Klasik Elegan Pada Koleksi Terbarunya

Kali ini tema utamanya adalah klasik nan elegan, untuk koleksi kacamata wanita di desain klasik dengan motif-motif tortoise & tigerwood. Selain itu, terdapat bingkai transparan

Read more