Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Deretan Kacamata Vintage yang Masih Digemari Fashionista

Deretan Kacamata Vintage yang Masih Digemari Fashionista
Lunett Update

Deretan Kacamata Vintage yang Masih Digemari Fashionista

Membahas kacamata vintage, biasanya identik dengan model bingkai bulat atau lensa kacamata yang berwarna. Namanya dunia fashion memang selalu berganti-ganti, bahkan banyak fashion item lama yang bisa kembali nge-trend atau ramai di kalangan fashionista tanpa terduga-duga.

Sama halnya seperti model kacamata, banyak kacamata vintage yang sampai tahun ini masih tetap digemari, fashionista banyak yang konsisten mengenakan kacamata vintage. Seperti apa ya kira-kira model kacamata vintage yang masih jadi favorit? 

1. Kacamata motif tortoise shell

Kacamata vintage

Motif tempurung kura-kura ini disebut-sebut sebagai motif favorit sepanjang masa. Sempat ramai di tahun 90an sampai sekarang masih jadi pilihan para fashionista. Kacamata vintage pertama ini memberi nilai plus tersendiri saat dikenakan, kesan edgy namun klasik kata yang tepat menggambarkan motif tortoise shell. 

2. Lensa bulat 

Kacamata vintage

Model bingkai dan lensa bulat ini dahulu paling wajib jadi pilihan orang-orang di tahun 2000an. Nggak hanya dipakai anak-anak sekolah, orang tua kita dulu juga pasti pilih kacamata optik dengan model bulat ini. Simpel tanpa corak, lensa kedua ini jadi kacamata paling aman untuk kamu yang nggak suka neko-neko.

3. Lensa retro

Kacamata vintage

Seperti yang telah dibahas di atas, lensa berwarna dahulu sangat nge-trend. Sekarang untuk yang suka gemar tampil playful statement & edgy akan memilih kacamata hitam dengan lensa yang berwarna. Tanpa harus berpakaian extra dengan hanya pakai kacamata lensa berwarna penampilan kamu akan mencuri perhatian sekelilingmu.

4. Bingkai tipis

Kacamata vintage

Kalau sekarang model bingkai sangat beragam, dari yang motif sampai yang tebal dulu siluet kacamata yang hits adalah dengan bingkai yang tipis. Perpaduan plastik dan tangkai warna emas buat kacamata tersebut terkesan classy klasik saat dipakai. 

Read more

Pengertian Kacamata Progresif dan Kelebihannya
Lunett Update

Pengertian Kacamata Progresif dan Kelebihannya

Kacamata progresif bisa menjadi penolong saat kamu menderita sulit melihat dalam jarak dekat. Sebelumnya, kamu bisa mengetahui dahulu apa itu kacamata progresif dan kelebihannya

Read more
Lengkapi Kacamata dengan Lensa Blue Ray!
Lunett Update

Lengkapi Kacamata dengan Lensa Blue Ray!

Kacamata blue ray dapat melindungi kedua matamu dari paparan sinar dari gadget mulai dari handphone, komputer serta perangkat elektronik lainnya.

Read more