Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Berpenampilan Bold A la Raisa dengan Kacamata Hitam untuk Gaya Weekend Ini

Berpenampilan Bold A la Raisa dengan Kacamata Hitam untuk Gaya Weekend Ini
Lifestyle

Berpenampilan Bold A la Raisa dengan Kacamata Hitam untuk Gaya Weekend Ini

Sepertinya kata yang cocok untuk menggambarkan fashion style Raisa elegan, simple, dan tetap bold! Kalau dilihat dari cara memilih busana Raisa tipe perempuan yang nggak ribet dalam padu-padan, pilih satu item statement untuk mengangkat tampilannya menjadi modis.

Dari gaya elegan chic sampai boyish yang bold ibu satu anak ini berhasil membuatnya mencuri perhatian! Kalau melihat cara Raisa memadukan busananya dijamin ingin juga meniru cara padu-padannya. 

Tak lengkap rasanya fashion style Raisa jika belum berikan sentuhan aksesori. Dan yang paling sering Raisa andalkan untuk pelengkap penampilan dengan memakai kacamata hitam. Nggak cuma bisa kamu manfaatkan untuk siang hari, kacamata hitam juga bisa dikenakan untuk malam hari lho. Tenang, kamu nggak perlu dipakai tetapi bisa jadi hiasan rambut! And ofc, ini menjadi penyelamatmu saat sedang bad hair day. 

Kali ini Raisa berikan trik berpenampilan elegan, ia pilih memakai koleksi kacamata hitam kolaborasi Optika Lunett x Folkative. Tips dari Raisa, wajib ditiru buat penggemar busana warna hitam! All black errthang, cocoknya yang mau hadiri acara lebih formal atau kunjungi tempat-tempat cantik di weekend ini. 

Ambil bodycon blouse dan tinggal kamu pasangkan dengan celana palazzo favorit. Tak ketinggalan tas & heels warna hitam. Dan terakhir, Raisa memakai kacamata hitam model Locke Clear x Folkative. Setuju nggak, penampilan fashion style Raisa elegan sekaligus bold?

Pengen punya kacamata hitam kayak Raisa juga?? Wah, kamu jangan sampai kehabisan langsung klik disini. Psssh, Optika Lunett juga berikan Promo Kacamata sampai 35% lho! Yakin, nggak mau intip koleksi kacamata hitam Optika Lunett x Folkative?

Belanja Sekarang 🛒

Read more

5 Model Kacamata Mirip Seleb Hollywood yang Bisa Kamu Miliki!
Lifestyle

5 Model Kacamata Mirip Seleb Hollywood yang Bisa Kamu Miliki!

Kacamata salah satu aksesori yang bisa mengubah penampilan seseorang jauh lebih menarik, lewat aksesori ini kamu bisa buat orang sekitarmu pangling saat melihatnya. Faktor utamanya bisa dari warna,...

Read more
5 Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda yang Bisa Ditiru Dirumah!
Tips & Trick

5 Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda yang Bisa Ditiru Dirumah!

Sebenarnya ada banyak cara menghilangkan mata panda lho! Kamu nggak perlu pusing-pusing atau stress lagi menghadapi masalah yang satu ini.

Read more