Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Beli Kacamata Optik Dapat Kacamata Hitam, Kacamata Kekinian yang Nggak Boleh Dilewatkan!

Beli Kacamata Optik Dapat Kacamata Hitam, Kacamata Kekinian yang Nggak Boleh Dilewatkan!
Lunett Update

Beli Kacamata Optik Dapat Kacamata Hitam, Kacamata Kekinian yang Nggak Boleh Dilewatkan!

Kacamatamu sudah bertahun-tahun, sekarang jadi saat yang tepat untuk kamu mengganti kacamata! Dan penawaran dari Optika Lunett ini menjadi penawaran terbaik yang sayang untuk kamu lewatkan. Ketika kamu lagi butuh kacamata optik, tapi juga ingin penampilan yang baru memakai kacamata hitam jangan khawatir akan keluar ekstra budget karena kini Optika Lunett berikan promo kacamata buy 1 get 1

Kamu bisa mengkombinasikan kacamata optik dengan kacamata hitam, berbagai model kacamatanya pun kekinian. Karena kita ingin investasikan dalam jangka waktu yang lama, biasanya kita riset dahulu model kacamata ini cocok tidak dengan bentuk wajah kita, materialnya tahan lama atau tidak & terakhir frame-nya sudah termasuk dalam fitur anti radiasi atau belum.

Karena pastinya tujuan awal membeli kacamata ialah karena merasa kondisi mata sudah tak 100% normal, melihat layar laptop seharian serta main handphone sampai malam. Jadinya fitur anti radiasi sangat penting ada dalam kacamata yang ingin kamu beli. 

Membahas dari modelnya, Optika Lunett dikenal dengan koleksi kacamata kekinian. Sesuai DNA-nya tampilkan koleksi kacamata dengan siluet dan bingkai yang minimalis tapi tak meninggalkan kesan statement. Seperti apa model promo kacamata dari Optika Lunett? Intip di bawah ini.

1. Appiah Clear Gold 

Perpaduan material berwarna emas dan bingkai transparan seperti menggambarkan gaya klasik dan futuristik. Ini juga yang buat kacamata ini tak biasa seperti model lainnya. Untuk penampilan yang klasik on point bisa memiliki kacamata optik ini.

Belanja Sekarang 🛒

2. Conway Tortoise

Motif vintage tortoise sampai detik ini masih jadi pilihan banyak orang, nggak hanya perempuan, laki-laki juga suka motif yang satu ini. Masih banyak yang belum bisa move on ke motif yang lainnya. Bingkai semi cat-eye cocok buat si pecinta penampilan manis & yang nggak neko-neko. Cocok untuk diinvestasikan sampai bertahun-tahun!

Belanja Sekarang 🛒

3. Joey Black 

Bold, clean & elegant deskripsi yang tepat untuk model kacamata ketiga. Kalau tadi kacamata sudah pilih dengan klasik dengan lensa yang lebih kekinian, saatnya untuk kacamata hitam pilih yang simpel all black. Sudah dipastikan gayamu keren banget! 

Belanja Sekarang 🛒

4. Cardi Pink

Cutie & chic! Sedikit kilas balik ke tahun 90an, kacamata bermodel bingkai transparan ini hadir dalam pilihan warna cerah pink. Kalau kamu pecinta warna pink, kacamata hitam ini benar-benar wajib masuk dalam daftar wishlist kamu. 

Belanja Sekarang 🛒

Read more

Upgrade Kacamatamu di Tahun 2022, Model Frame Ini Jadi Pilihan yang Tepat!
Lunett Update

Upgrade Kacamatamu di Tahun 2022, Model Frame Ini Jadi Pilihan yang Tepat!

Seiring perkembangan fashion, kacamata salah satu item yang memiliki model sangat beragam. Dari yang modelnya round glasses, cat-eye sampai full-frame glasses, biasanya sebelum memutuskan membelika...

Read more
Berikan Kesan Vintage Saat Memakai Koleksi Kacamata Terbaru dari Optika Lunett!
Lifestyle

Berikan Kesan Vintage Saat Memakai Koleksi Kacamata Terbaru dari Optika Lunett!

Kacamata tak kalah pentingnya dengan aksesori lainnya yang kita pakai. Sama halnya seperti jam, ketika kelupaan memakai kacamata terasa seperti ada yang kurang dari penampilan yang buat sebagian or...

Read more