Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Warna Lipstick Ini Cocok untuk Kamu yang Berkacamata

kacamata, kacamata wanita
Lunett Update

5 Warna Lipstick Ini Cocok untuk Kamu yang Berkacamata

Perempuan yang menggunakan kacamata mungkin merasa sulit memilih warna lipstick yang tepat. Namun, sebenarnya ada beberapa warna lipstick yang cocok untuk wanita berkacamata. Apa saja warna tersebut? Berikut adalah 5 warna lipstick yang cocok untuk wanita berkacamata.
  1. Nude

kacamata, kacamata wanita

Dok. Pinterest (@intothegloss)

Warna nude selalu menjadi pilihan yang aman untuk semua wanita, termasuk wanita berkacamata. Nude memberikan kesan natural dan ringan pada bibir, sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari. Kalau kamu suka dengan penampilan kalem, kamu pasti cocok menggunakan warna ini.

  1. Merah

kacamata, kacamata wanita

Dok. Pinterest (@charlottaeve)

Merah merupakan warna lipstick yang elegan dan memikat. Warna ini bisa membuat tampilan wajah menjadi lebih tegas dan percaya diri. Pilihlah merah dengan nuansa yang tidak terlalu terang atau terlalu gelap agar tetap sesuai dengan penampilan sehari-hari.

  1. Berry

Warna berry bisa memberikan kesan manis dan segar pada bibir. Warna ini cocok dipakai untuk tampilan yang ceria dan segar. Pilihlah warna yang tidak terlalu mencolok agar tetap sesuai dengan penampilan sehari-hari.
  1. Pink

kacamata, kacamata wanita

Dok. Pinterest (@etsy)

Warna pink selalu menjadi warna favorit banyak wanita. Pink memberikan kesan yang feminin dan lembut pada bibir. Pilihlah warna pink yang soft dan tidak terlalu terang untuk tetap terlihat natural.

  1. Coral

Warna coral memberikan kesan yang cerah dan segar pada bibir. Warna ini cocok dipakai untuk tampilan yang ceria dan segar. Pilihlah warna yang tidak terlalu mencolok agar tetap sesuai dengan penampilan sehari-hari.

Itulah 5 warna lipstick yang cocok untuk wanita berkacamata. Warna lipstick yang tepat dapat memberikan kesan yang sesuai dengan kepribadian dan mood, serta meningkatkan rasa percaya diri. Pilihlah warna lipstick yang cocok agar tetap tampil cantik dan percaya diri setiap hari.

Read more

Cara Mengatasi Mata Lelah Akibat Layar Elektronik
Tips & Trick

Cara Mengatasi Mata Lelah Akibat Layar Elektronik

Sebelum lebih parah, ada baiknya untuk mengetahui cara mengatasi mata lelah akibat menatap layar elektronik yang telah dirangkum di bawah ini

Read more
Nggak Sadar Terkena Radiasi HP? Cek Ciri-cirinya di Sini!
Tips & Trick

Nggak Sadar Terkena Radiasi HP? Cek Ciri-cirinya di Sini!

Siapa yang gak punya HP di era digital sekarang? Rasanya hampir semua orang punya, ya. Tapi, kita sering lupa bahwa HP menghasilkan radiasi elektromagnetik yang bisa berdampak pada kesehatan kita. ...

Read more