Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Model Kacamata untuk Perempuan Berjilbab Pemilik Wajah Bulat

5 Model Kacamata untuk Perempuan Berjilbab Pemilik Wajah Bulat
Lunett Update

5 Model Kacamata untuk Perempuan Berjilbab Pemilik Wajah Bulat

 

Sudah bukan rahasia jika bentuk kacamata dapat mempengaruhi keseluruhan penampilan setiap penggunanya. Sehingga sangat disarankan untuk memilih model kacamata yang sesuai dengan tipe bentuk wajah. Hal tersebut juga berlaku untuk para perempuan berjilbab yang memiliki wajah bulat.

Jilbab mampu menegaskan ilusi bentuk wajah. Namun pemilihan model kacamata mampu membuat wajah bulat terlihat lebih menarik. Terdapat beberapa model kacamata dari Optika Lunett yang diyakini cocok untuk perempuan berjilbab yang memiliki wajah bulat. Selengkapnya simak di bawah ini.

 

1. Kacamata warna bingkai netral

Jika kamu gemar menggunakan jilbab dengan warna yang beragam, kacamata seri Arthur Black dengan bingkai berwarna netral adalah pilihan yang tepat untukmu. Beberapa warna netral yang aman digunakan perempuan berjilbab yang memiliki wajah bulat diantaranya hitam atau cokelat.

 

2. Kacamata bingkai kotak

Salah satu cara untuk membuat ilusi wajah yang lebih tirus yaitu dengan memilih kacamata dengan bentuk bingkai kotak. Kacamata Bill Black dari Optika Lunett merupakan salah satu bingkai kacamata bingkai kotak sehingga yang satu ini mampu mempertajam fitur wajah sehingga tidakn akan terlihat semakin bulat. 

 

3. Kacamata bingkai transparan

Kacamata satu ini tengah jadi favorit anak muda. Nggak hanya kekinian, kacamata bingkai transparan juga cocok digunakan untuk perempuan berjilbab yang memiliki bentuk wajah bulat. Salah satu kacamata yang bisa kamu andalkan ialah Keith Clear milik Optika Lunett. Bingkainya yang transparan juga cocok dipadu-padankan dengan berbagai warna jilbab.

 

4. Kacamata bingkai cat-eye 

 

Ingin menciptakan bentuk wajah yang lebih tegas, kacamata dengan bingkai cat-eye seperti Conway Tortoise dari Optika Lunett sangat cocok untukmu. Kacamata ini terlihat sangat khas karena memiliki bingkai yang tajam ke atas sehingga mampu membantu untuk membuat wajah tampak lebih tirus dan terkesan vintage

 

5. Kacamata dengan bingkai yang tipis 

Meski bingkai yang tebal dapat menonjolkan fitur wajah bulat dengan jelas namun hal ini tak memiliki efek yang sama untuk perempuan berjilbab. Sebaliknya, model kacamata dengan bingkai yang cenderung tipis seperti Duke Black milik Optika Lunett akan menampilkan fitur wajah yang lebih berdimensi.

Read more

Lunett’s Pick: Pilihan Kacamata yang Buat Kamu Kelihatan Makin Pintar
Lunett Update

Lunett’s Pick: Pilihan Kacamata yang Buat Kamu Kelihatan Makin Pintar

 Seperti kacamata optik yang dipakainya, dari pilihan kacamata optik yang kamu pakai bisa buat kamu kelihatan lebih pintar lho! Bisa dilihat dari model bingkai, warna serta material dari kacamata o...

Read more
5 Penyebab Bengkak Pada Kelopak Mata
Lifestyle

5 Penyebab Bengkak Pada Kelopak Mata

 Iritasi karena kurang menjaga kebersihan mata bisa menjadi salah satu faktor yang menyebabkan kelopak mata menjadi bengkak. Bengkak pada kelopak mata bisa terjadi pada semua orang

Read more