Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Kacamata Gaya yang Menjadi Penunjang Penampilan

5 Kacamata Gaya yang Menjadi Penunjang Penampilan
Lifestyle

5 Kacamata Gaya yang Menjadi Penunjang Penampilan

Cara termudah ketika ingin tampil modis tapi malas untuk usaha berlebih ada jalan pintasnya nih, penasaran? Yes, kamu bisa mengandalkan kacamata gaya mulai dari kacamata hitam sampai optik dengan siluet yang menarik. Dipastikan penampilanmu yang basic berubah menjadi paling modis.

Kalau mau penampilan modis, saat memutuskan memilih kacamata kamu tidak bisa asal memilihnya lho. Kamu bisa kenakan kacamata dengan bentuk frame yang unik dan nggak biasa, selain itu dari segi warna kamu juga bisa memilihnya. Entah itu dari warna frame atau warna lensanya. Seperti, kacamata gaya pada kacamata hitam bisa pilih dengan clear frame dengan warna pop. Tepat banget menemanimu saat liburan musim panas! 

Pada kacamata optik tetap juga bisa jadi kacamata gaya, kamu bisa memilih frame dengan model kotak yang klasik berbalut motif leopard atau kacamata optik model aviator dengan frame bening. Kembali lagi kacamata yang kita pakai sesuai dengan selera kita masing-masing!

Tips untuk buat penampilan modis, Optika Lunett akan membagikan cara memakai kacamata gaya dengan model busana yang tepat. Sehingga menghasilkan total look yang menarik dan paling modis.

1. Outfit putih lebih hidup dengan kacamata gaya warna-warni 

Tampil dengan busana from head to toe serba putih jadi andalan fashionista yang gemar dengan penampilan minimalis. Meski hanya satu warna, kamu bisa membuatnya nggak kelihatan monoton lewat kacamata gaya dengan frame warna cerah seperti pink ini. Langsung jadi modis dalam sekejap! 

2. Kacamata retro pada gaya kasual 

Hampir semua orang gemar dengan model kacamata yang satu ini. Dari tahun 2013 kacamata retro dengan model round clip-on frame ini tetap banyak diminati sampai di tahun 2022. Modelnya yang edgy bisa lengkapi gaya kasual kamu! Sweater + celana cargo terlihat asik dengan model kacamata yang satu ini.

3. Gaya streetwear yang nggak pasaran!

Oversized shirt  + baggy jeans dua model busana yang jadi andalan milenial atau biasa disebut gaya streetwear. Banyak banget milenial yang meniru gaya yang satu ini, supaya penampilanmu nggak pasaran coba akalkan dengan kacamata gaya clear frame berlensa hitam. 

4. Kacamata gaya, cipatakan OOTD yang bold 

Trik termudah kalau kamu mau kelihatan bold atau tegas, bisa memilih busana dengan nuansa hitam. Kacamata gaya dengan frame + lensa serba hitam jadikan aksesori yang satu ini sebagai penunjang penampilanmu.

5. Sentuhan futuristik pada busana yang polos

Seperti yang dibahas di atas, kacamata dengan frame transparan bisa kamu pilih sebagai penunjang penampilanmu! Jika kamu kawinkan dengan busana yang polos akan memberikan kesan akhir yang futuristik pada penampilan.
Belanja Sekarang 🛒

Read more

Pentingnya Kacamata Anti Radiasi untuk Selamatkan Kedua Matamu!
Tips & Trick

Pentingnya Kacamata Anti Radiasi untuk Selamatkan Kedua Matamu!

Indra penglihatan memiliki peran penting dalam kehidupan kita, mata dapat dikatakan untuk menuntun kita dalam menjalankan aktivitas. Pentingnya kesehatan mata untuk kita sadari, untuk sebagian oran...

Read more
Saatnya Beli Kacamata Baru, Lewat ‘Ramadhan Big Sale’ Diskon Hingga 80%!
Lunett Update

Saatnya Beli Kacamata Baru, Lewat ‘Ramadhan Big Sale’ Diskon Hingga 80%!

Kapan lagi bisa dapatkan kacamata optik dan kacamata hitam dengan harga 400 ribuan? Bulan Ramadhan ini, Optika Lunett berikan penawaran terbaik Ramadhan Big Sale! Seluruh koleksi kacamata mulai dar...

Read more