Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Model Kacamata Hitam yang Jadi Favorit Artis Korea

4 Model Kacamata Hitam yang Jadi Favorit Artis Korea
Tips & Trick

4 Model Kacamata Hitam yang Jadi Favorit Artis Korea

Kacamata hitam memang pantas dikategorikan sebagai aksesori wajib dipakai sehari-hari. Mengapa? Karena kacamata hitam memiliki banyak fungsi lho, pertama-tama dapat melindungi mata dari sinar matahari, lalu penyelamat saat kamu sedang bad hair day dan terakhir melengkapi penampilan jadi makin modis!

Ternyata aksesori kacamata juga jadi andalan para artis Korea wanita lho! Dari  penyanyi Rosé BLACKPINK pilih kacamata hitam untuk melengkapi penampilan formalnya sampai aktris Song Hye Kyo yang pakai untuk gaya sehari-hari.

Penasaran dengan model kacamata favorit artis Korea ini? Simak di bawah ya! 

1. Kacamata cat eye pilihan Rosé BLACKPINK

Artis korea, kacamata korea

Dok. Instagram.com/roses_are_rosie

Kacamata Korea model pertama yang jadi favorit pelantun ‘On The Ground’ adalah cat eye. Memang bingkai model teresebut memberikan kesan cute dan chic bagi pemakainya. Nggak heran para pemilik style girly banyak memilih kacamata hitam cat eye. Makin gemas saat Rosé kenakan bodycon dress motif floral. 

2. Kacamata mirrored pilihan Jun Ji Hyun

Artis korea, kacamata korea

Dok. Soompi.com

Artis Korea pemain drakor ‘Legend of The Blue Sea’ pilih model elegan untuk kacamata hitamnya dengan model bingkai kotak serta detail mirrored pada lensanya. Penampilannya sempurna banget memakai oversized blazer dan wide leg pants. Bisa ditiru untuk ke kantor nih look kedua! 

3. Kacamata oval pilihan Lisa BLACKPINK

Artis korea, kacamata korea

Dok. Instagram.com/lalalalisa_m

Selanjutnya kacamata Korea keren andalan artis Korea adalah model oval ala tahun 90-an. Ini kacamata hitam yang dipilih Lisa BLACKPINK. Lensa oval dengan bingkai warna orange sangat timeless serta chic banget! Dipakai ketika berlibur ke pantai, Lisa pakai dengan crochet dress.

4. Kacamata round-frame pilihan Song Hye Kyo

Artis korea, kacamata korea

Dok. Allkpop.com

Model kacamata korea terakhir yang mencuri perhatian dari pilihan aktris Song Hye Kyo. Kacamata berdetail round-frame yang simpel menjadi andalannya untuk pergi sehari-hari. Simpel tapi keren banget! 100% cocok dipakai dengan bomber jacket, celana jeans serta sneakers. 

Read more

sakit mata
Tips & Trick

Ini Ciri-Ciri Mata Kena Katarak!

Katarak adalah penyakit mata yang umum terjadi, terutama pada usia lanjut, dan dapat menyebabkan berbagai gejala yang mengganggu penglihatan. Berikut adalah lima gejala utama sakit mata katarak:

Read more
Lunett’s Pick: 4 Model Kacamata Cat Eye yang Elegan
Lunett Update

Lunett’s Pick: 4 Model Kacamata Cat Eye yang Elegan

Meski hanya warna hitam, namun karena bingkainya glossy jadi ngebuat kacamata cat eye ini terkesan mewah. Bisa dipakai dalam berbagai momen,

Read more