Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Manfaat Kacamata Photocromic yang Wajib Kamu Tahu!

kacamata photocromic, frame kacamata, kacamata hitam
Lunett Update

4 Manfaat Kacamata Photocromic yang Wajib Kamu Tahu!

Kacamata photocromic sering juga disebut kacamata transisi, merupakan kacamata yang bisa berubah warna secara langsung ketika terpapar sinar matahari langsung. Kacamata ini sangat populer dan tak lekang oleh waktu, lho! Mengapa begitu? Karena terdapat banyak manfaat dari kacamata photocromic. Apa saja manfaat itu? Simak di bawah ini, ya!
  1. Melindungi Mata dari Sinar Matahari

kacamata photocromic, frame kacamata, kacamata hitam
Pancaran sinar UV matahari yang langsung ke mata bisa merusak mata, seperti membuat pandangan kabur dan meningkatkan resiko katarak. Nah, bila kamu menggunakan kacamata photocromic, saat ada sinar matahari langsung, kacamata bisa berubah warna menjadi lebih gelap sehingga mengurangi jumlah cahaya yanng masuk ke mata. 
  1. Tidak Perlu Gonta Ganti Kacamata

kacamata photocromic, frame kacamata, kacamata hitam
Saat keluar-masuk ruangan yang tertutup atau kena sinar matahari langsung, kamu tidak perlu gonta-ganti kacamata biasa ke kacamata hitam. Hal ini tentu akan sangat memudahkanmu beraktivitas sehari-hari. 
  1. Lebih Hemat Biaya

Bila kamu membeli kacamata biasa dan kacamata hitam, tentu biaya yang dikeluarkan bisa lebih mahal dibanding bila kamu langsung membeli kacamata photocromic. Kamu tidak perlu membeli keduanya karena kacamata photocromic bisa kamu gunakan di dalam maupun luar ruangan.
  1. Bikin Kamu Makin Stylish

kacamata photocromic, frame kacamata, kacamata hitamKacamata photocromic tersedia dalam berbagai pilihan frame kacamata dan warna kacamata yang keren-keren banget! Kamu bisa menyesuaikan pilihan dengan gaya dan kepribadianmu sehingga kamu tetap tampil stylish baik di dalam maupun luar ruangan.


Itu dia 4 manfaat kacamata photocromic yang wajib kamu tahu! Gak heran banyak sekali peminat kacamata ini. Mulai sekarang, kamu gak perlu takut lagi deh lupa bawa kacamata hitam setiap beraktivitas di luar ruangan, karena tinggal pakai 1 kacamata saja sudah bisa kamu pakai baik di dalam maupun luar ruangan.

Read more

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Ciri-ciri Kacamata Anti Radiasi yang Perlu Kamu Tahu
Lunett Update

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Ciri-ciri Kacamata Anti Radiasi yang Perlu Kamu Tahu

Nah, agar kamu tidak sembarangan memilih, kamu tentu perlu tahu ciri-ciri kacamata anti radiasi terlebih dahulu agar uang yang kamu keluarkan untuk membeli kacamata tidak sia-sia dan kamu bisa mend...

Read more
fungsi kacamata anti radiasi, manfaat kacamata anti radiasi
Lunett Update

Ini 4 Fungsi Kacamata Anti Radiasi

Zaman sekarang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sudah tak bisa jauh-jauh dari layar gawai. Mulai dari belajar, bekerja, maupun hiburan, hampir semuanya banyak menggunakan gawai. Padahal, p...

Read more