Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Keunggulan Kacamata Berbahan Acetate yang Harus Kamu Tahu!

kacamata, frame kacamata
Lunett Update

4 Keunggulan Kacamata Berbahan Acetate yang Harus Kamu Tahu!

Terdapat berbagai pilihan bahan frame kacamata, tapi ada satu yang cukup unggul, yakni acetate. Bahan ini bahkan Optika Lunett gunakan karena begitu banyak keunggulannya, lho. Untuk tahu lebih lanjut tentang keunggulan bahan kacamata acetate, simak di bawah ini, ya!

  1. Kuat dan Tahan Lama

kacamata, frame kacamata
Acetate adalah bahan yang kuat dan tahan lama, membuatnya cocok untuk digunakan dalam bingkai kacamata. Untuk kamu yang harus terus menggunakan kacamata dalam kehidupan sehari-hari, tentu risiko kacamata tergores atau terbentur menjadi lebih tinggi. Nah, bahan acetate bisa mencegah hal tersebut karena kuat terhadap tekanan dan benturan.
  1. Ringan dan Nyaman

Meskipun kuat, acetate juga merupakan bahan yang ringan sehingga tetap nyaman digunakan bahkan untuk waktu yang lama. Kenyamanan menjadi salah satu pertimbangan utama ketika kamu memilih kacamata.
  1. Beragam Warna dan Motif

Bahan acetate bisa digunakan pada pilihan warna dan motif yang berbeda. Hal ini cukup penting, karena kacamata jadi dapat disesuaikan dengan selera dan kepribadian seseorang. 
  1. Tidak Menyebabkan Alergi

Tak jarang ada orang yang memiliki alergi terhadap beberapa bahan kacamata. Namun, kamu tak perlu khawatir ketika hendak menggunakan kacamata berbahan acetate, sebab umumnya acetate adalah bahan hipoalergenik yang berarti kecil kemungkinan dapat menyebabkan alergi kulit.

Itulah keunggulan-keunggulan kacamata dengan bahan acetate. Optika Lunett menghadirkan kacamata dengan bahan acetate premium yang tentu akan nyaman digunakan, tersedia dalam berbagai warna dan motif, dan tentunya tahan lama.

Read more

Kedutan Mata Kiri: Apa Sih Artinya? Cek Yuk, Gak Selamanya Buat Ngeri!
Lifestyle

Kedutan Mata Kiri: Apa Sih Artinya? Cek Yuk, Gak Selamanya Buat Ngeri!

Siapa yang nggak pernah alami kedutan mata kiri? Kadang-kadang, fenomena ini bikin bingung dan muncul pertanyaan: "Ini pertanda apa ya?" Tenang aja, nggak semuanya harus bikin was-was. Mari kita ba...

Read more
Merasa Penghilatan Kamu Buram? Begini 7 Cara Mengecek Mata Minus!
Tips & Trick

Merasa Penghilatan Kamu Buram? Begini 7 Cara Mengecek Mata Minus!

Mata minus, atau miopia, adalah kondisi di mana seseorang sulit melihat benda yang jauh dengan jelas, tetapi masih bisa melihat objek dekat dengan baik. Jika kamu merasa memiliki gangguan penglihat...

Read more